Bab 38 : Pengambilan Kartu

1.1K 201 11
                                    


  

Setelah melihat plot ruang Heart 3, hati Xiao Lou tidak bisa tenang untuk waktu yang lama. Seperti yang dinyatakan Xie Xinghe pada akhirnya, Si Han dan Ying Xiaoya adalah yang paling tidak bersalah sementara Zhang Qing sangat kontradiktif. Dia menyedihkan, sedih tetapi juga penuh kebencian. Hatinya terdistorsi oleh kebencian dan dia akhirnya menjadi orang yang paling menjijikkan. Hukuman mati adalah akhir terbaiknya.

   
Namun, Xiao Lou tidak menyangka Xie Xinghe menjadi seorang perwira polisi. Apakah ada tindak lanjut dari ceritanya?

  
Dia ingat di Heart 2 ketika pembunuh Zhao Sen pergi dengan tubuh sepupunya. Xiao Lou tidak bisa menahan untuk melihat Heart A dan bertanya, "Aku ingat kamu mengatakan bahwa aku mungkin bertemu Zhao Sen di masa depan. Lalu di ruang rahasia di masa depan, apakah kita akan bertemu Xie Xinghe yang telah menjadi seorang polisi? ”

   
Heart A tersenyum. “Zhao Sen dan Xie Xinghe, karakter ini akan menjadi orang bebas setelah menyelesaikan plot ruang rahasia mereka. Tentu saja, ada kemungkinan kalian akan bertemu dengan mereka tetapi kemungkinannya rendah. "

  
Xiao Lou bertanya-tanya, "Orang bebas? Bagaimana maksudnya?"

  
“Kebanyakan orang di Dunia Kartu memiliki tempat tinggal mereka sendiri. Misalnya, Ying Xiaoya dan Zhang Qing akan tetap berada di ruang rahasia Heart 3. Mereka yang tidak mati di ruang rahasia tidak akan terbatas pada ruang tetap tetapi juga dapat muncul di ruang rahasia lainnya. ”

   
Demi pengertian, Heart 3 memberi contoh. “Misalnya, Xie Xinghe dirawat di akademi polisi di ujung ruang Heart 3. Di ruang rahasia di masa depan, jika ada lingkungan sekolah polisi atau petugas polisi, kamu mungkin bertemu dengannya karena laju aliran waktu di setiap ruang rahasia tidak sama. ”

  
Xiao Lou menundukkan kepalanya dan memikirkannya sebelum membuka mulutnya. “Dengan kata lain, Xie Xinghe adalah siswa sekolah menengah di Heart 3. Dalam Heart 4 atau 5, dia mungkin berada di akademi kepolisian. Kemudian di Heart 7 atau 8 ... dia telah lulus dari akademi polisi? "

  
Heart A tersenyum dan mengangguk. "Iya."

  
Laju aliran waktu, Xiao Lou telah melihat konsep ini sebelumnya. Ketika dia memasuki Heart 3, ruang rahasia memberitahunya bahwa laju aliran waktu di Heart 3 berbeda dari dunia kartu. Suatu hari ada yang setara dengan 10 menit di Dunia Kartu.

     
Jika setiap ruang rahasia memiliki metode independen untuk menghitung waktu maka orang-orang 'bebas' seperti Xie Xinghe dan Zhao Sen mungkin memang muncul di ruang rahasia yang tak terhitung jumlahnya pada saat yang sama.

   
Penjaga itu mengingatkan mereka, “Tindakan orang-orang bebas itu terikat oleh plot di ruang rahasia mereka. Namun, di ruang rahasia lain, kami tidak akan mengendalikan orang-orang bebas. Mereka memiliki keinginan mereka sendiri dan mungkin membantumu ... atau mungkin membunuhmu. "

  
Xiao Lou masih belum begitu mengenal aturan Dunia Kartu, tetapi sudah pasti orang mati hanya bisa tinggal di kamar rahasia mereka. Beberapa orang bebas bisa pergi setelah plot ruang rahasia selesai dan ada kemungkinan mereka akan muncul di ruang rahasia lainnya.

  
Heart 2 memiliki pembunuh Zhao Sen sementara Heart 3 memiliki polisi Xie Xinghe. Di ruang rahasia masa depan, mungkin ada semakin banyak 'orang bebas' yang akan mempengaruhi para penantang. Mereka akan menjadi faktor yang tidak stabil di ruang rahasia, menambah atau mengurangi kesulitan pembersihan.

  
Dunia ruang rahasia paralel yang tak terhitung jumlahnya benar-benar rumit.

Xiao Lou menekan pelipisnya dengan lelah dan bertanya, “Kami telah membersihkan kamar dengan sempurna. Kamu bisa mengambil dari kumpulan kartu terbatas, kan? ”

[BL] Ruang Kartu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang