Bab 07 : Teka-teki Angka

1.7K 301 34
                                    


   

Setelah mengkonfirmasi bahwa Yu Hanjiang yang menyegarkan rekor dunia 2Heart adalah orang yang ia kenal, Xiao Lou membuka mulutnya dan bertanya, "Yu Hanjiang ini, bagaimana cara menambahkannya sebagai teman?"

  
A Heart tersenyum. "Tidak ada yang namanya menambah teman di Dunia Kartu."

  
Xiao Lou mengubah kata-katanya. "Bagaimana caranya aku bekerja sama dengannya untuk menghapus instansi?"

 
A Hearts dengan sabar menjelaskan, “Jika kamu ingin menantang ruang rahasia bersama seseorang, kamu harus menemukan penjaga ruang rahasia untuk membeli kontrak dan menjalin hubungan kontrak dengan orang yang ingin kamu ajak bergabung. Dengan cara ini, kalian akan terikat bersama untuk ruang rahasia di masa depan. Jika dia membuka ruang rahasia baru, kamu akan ditarik ke ruang rahasia. Demikian pula, jika kamu membuka kamar maka kamu akan menariknya ke dunia rahasia di mana kamu berada. "

   
"Berapa kontraknya?"

    
“Membeli kontrak membutuhkan konsumsi koin emas yang dapat diperoleh dalam proses pembersihan instansi. Coba dan dapatkan dari ruang rahasia berikutnya. ”

  
Mendengar jawaban dari penjaga, Xiao Lou dengan putus asa mencubit alisnya. Mata uang di dunia ini adalah 'koin emas' dan dia saat ini tidak punya uang. Dia harus menunggu untuk membeli kontrak untuk tim karena dia tidak mampu membelinya sama sekali. Terlebih lagi, ruang rahasia kelas D adalah pemain tunggal. Tidak ada cara untuk membentuk tim. Dia hanya bisa menunggu sampai dia mendapatkan uang nanti.

    
Mengetahui bahwa Yu Hanjiang juga datang ke Dunia Kartu, suasana hati Xiao Lou cukup rumit.

   
Di Dunia Kartu yang aneh ini, ia pastinya senang bertemu dengan orang yang dikenalnya.

   
Namun, dia datang ke dunia ini karena kecelakaan mobil. Kemungkinan besar Pemimpin Kelompok Yu juga datang ke dunia ini sebagai kecelakaan. Di dunia nyata, Yu Hanjiang mungkin sudah mati.

   
Memikirkan polisi kriminal muda yang telah menyelesaikan banyak kasus yang belum terpecahkan, Xiao Lou merasa sangat menyesal.

    
Apa yang terjadi dengan Pemimpin Kelompok Yu? Tidak heran mengapa dia tidak pernah membalas WeChat hari itu.

    
Bagaimanapun, karena mereka terlahir kembali ke dunia ini, satu-satunya hal yang bisa mereka lakukan adalah hidup.

   
Dia berpikir bahwa tidak ada masalah untuk bertahan hidup di ruang rahasia kelas-C dengan keterampilan Yu Hanjiang.

   
Dimungkinkan untuk membentuk tim setelah pergi ke ruang kelas C. Pada saat itu, dia akan menemukan cara untuk mendapatkan beberapa koin emas, membeli buku kontrak dan kemudian menemukan Yu Hanjiang untuk membersihkan ruang rahasia Heart. Karena ada ahli investigasi kriminal profesional seperti Yu Hanjiang, para pembunuh di dunia Heart tidak akan bisa bersembunyi.

  
Xiao Lou membuang pikirannya dan berbicara dengan tenang, "Terus menerobos."

   
Saat dia selesai berbicara, kartu 2 Diamond yang sudah dia ekstrak mengeluarkan lampu merah yang familiar. Sebuah kekuatan aneh mengelilingi tubuhnya dan dia tersedot ke dalam ruang kartu.

  
**************

  
Itu adalah ruang tertutup redup yang hanya empat meter persegi di dalamnya. Ini berarti orang akan merasa sempit hanya dengan mengambil dua langkah.

   
Cahaya di seluruh ruangan berasal dari senter terbuka yang tergantung di sudut. Di sebelah senter ada jam gantung dan jarum jam menunjuk ke 19:00.

[BL] Ruang Kartu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang