Bab 93 : Diamond 4 : Dunia Keseimbangan- 1

934 152 14
                                    


  

Suasana hati Xiao Lou menjadi rumit setelah menonton kartu plot Li Mo dan Cheng Mu. Dia tidak tahu harus berkata apa saat menahan napas dan memasukkan kedua kartu plot itu kembali ke dalam paket kartu. Yu Hanjiang juga tidak berbicara dan ruang pribadi tiba-tiba menjadi sangat sunyi.

   
Beberapa saat kemudian, Heart A memecah keheningan. “Menurut aturan lama, kamu bisa beristirahat setelah membersihkan ruang rahasia Heart. Waktu istirahat yang diberikan kepada kalian masih delapan jam. Kalian sekarang bisa mandi dan tidur. Pada jam 8 pagi, jam alarm akan membangunkan kalian tepat waktu. Lalu pergi ke dinding kartu untuk menarik kartu berikutnya. Aku tidak akan menemanimu. Selamat tinggal."

   
Xiao Lou mengangguk padanya. "Oke selamat tinggal."

  
Heart A menghilang dan Xiao Lou melirik Yu Hanjiang. "Ketua Kelompok Yu, istirahat sebentar."

   
Mereka mungkin tidur di kereta akhir-akhir ini, tetapi mereka telah memikirkan kasus ini dan tidak tidur nyenyak. Penjaga terbaik, Heart A telah memberi mereka kamar mandi sederhana dan dua tempat tidur tunggal. Yu Hanjiang dan Xiao Lou mandi dan berbaring di tempat tidur.

  
Xiao Lou ingat kartu plot dan tidak bisa tidur. Yu Hanjiang juga tidak bisa tidur sehingga mereka berdua hanya mengobrol.

  
Yu Hanjiang berkata, "Kamar Heart and Spade seperti dua dunia yang terpisah."

  
Xiao Lou segera mengerti apa yang dia maksud. “Ketua Kelompok Yu berarti bahwa ruang Heart memiliki aturan ketat. Pembunuh mungkin melanggar hukum tetapi mereka akan ditangkap dan dihukum. Namun, di ruang rahasia Spade, para penantang dapat dengan bebas membantai orang-orang bebas untuk menghapus instansi? "

  
Yu Hanjiang mengangguk dan berbisik. “Dari empat penjaga, Heart adalah yang paling berprinsip. Pembunuh SMA Hutan Maple, Zhang Qing akhirnya dihukum mati dan di kereta, kedua pembunuh itu ditangkap. Sebagai perbandingan, Spade 3 memiliki orang bebas yang membunuh penantang sementara penantang membantai orang pribumi. Satu penantang bahkan secara langsung merilis virus zombie di alun-alun. "

   
Xiao Lou dengan hati-hati merenungkannya sejenak. “Mungkin Heart A bertanggung jawab atas dunia yang tertib di mana orang akan mematuhi moralitas, peraturan, dan menjalani kehidupan normal. Sementara itu, Spade A bertanggung jawab atas dunia kiamat seperti Kota Zombie dan Krisis Keuangan. Di lingkungan itu, orang secara alami akan menentang belenggu moralitas, hukum dan aturan sosial untuk bertahan hidup, mengungkap sisi gelap dari sifat manusia. "

  
Pembunuhan di ruang Heart mungkin berdarah tapi hasil akhirnya selalu memberi orang harapan dan kehangatan. Dunia Spade sangat gelap dan orang-orang bisa melakukan apa saja untuk bertahan hidup. Membunuh di sini tidak akan dihukum. Aturan kedua tipe ruang rahasia itu sangat berbeda.

   
Yu Hanjiang mengerutkan kening. "Sepertinya Kota Matahari dan Kota Bulan mungkin juga merupakan dunia yang teratur. Grup wisata dan grup wanita berasal dari Kota Matahari sementara Kota Bulan memegang perhatian. Dua kota utama yang merdeka haruslah kehidupan yang normal. "

   
Xiao Lou berspekulasi, “Jika para penantang pergi ke kota-kota utama dan menemukan bahwa dunia itu indah, mereka akan secara bertahap diintegrasikan ke dalam dunia dan tidak ingin kembali? Misalnya, mereka tidak mampu membeli rumah pada kenyataannya, tetapi di sini mereka dapat membeli villa besar setelah menghasilkan uang di ruang Club. Pada kenyataannya, mereka tidak dapat menemukan pasangan tetapi di sini mereka menikah dan memiliki anak. Akankah keinginan mereka untuk kembali secara bertahap menghilang dan mereka akan kehilangan motivasi untuk meninggalkan Dunia Kartu? "

    
Yu Hanjiang mengangguk, ekspresinya juga agak jelek. “Kemudian setelah para penantang pergi ke kota utama, mereka tidak terus menerobos. Mereka terbiasa hidup di sini dan tidak mau mengambil risiko. ”

[BL] Ruang Kartu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang