Bab 16 : Rahasia Gelang Transfer

1.3K 277 11
                                    

Catatan TL: Bagi mereka yang bingung tentang permainan, jangan menganggapnya sebagai poker. Anggap saja sebagai permainan tambahan sederhana dan fokus pada angka, mengabaikan pakaian.

   
Jumlah kartu adalah poin yang bernilai misalnya A = 1 poin, 2 = 2 poin sementara Jack, Queen dan King bernilai 0,5 poin.

   
Tujuan utama mereka adalah memiliki lima kartu yang berjumlah hingga 10,5

   

********************


 
No. 6 duduk di kursinya, mata penuh keraguan.

   
Para pemain lain juga terlihat berbeda. Semua orang tidak menyangka efek manik transfer menjadi begitu kuat, langsung membiarkan kedua orang mendapatkan jenis kartu tangan terbesar. Ini hanyalah raja yang memukul kepala raja kecil, membuat darah mengalir!

   
Pemain Nomor 6 kehilangan semua koin emasnya.

   
Penjaga itu meliriknya. "Nomor 6, kamu telah kehilangan koin emasmu dan tersingkir. "

   
Seluruh tubuh Nomor 6 mulai bergetar hebat. Ekspresinya tidak bisa dilihat dengan topeng tetapi matanya yang penuh air mata menyebabkan hati Xiao Lou menyengat. Semua orang beruntung ketika datang ke Dunia Kartu ini. Nomor 6 hanya ingin hidup.

    
Menggunakan gelang transfer pada saat yang sama dengan Yu Hanjiang dan PK dengannya, keberuntungan ini benar-benar agak buruk. Sungguh menggetarkan bahwa Yu Hanjiang menang dan sangat disayangkan bahwa Nomor 6 kalah.

     
Di belakang penjaga, pintu hitam perlahan dibuka. Remaja itu membuat gerakan 'tolong' dan sedih, "Pergilah, aku harap kamu bisa keluar hidup-hidup."

    
Nomor 6 berdiri dan berbalik ke pintu. Kakinya jatuh, setiap langkah tampak sangat sulit.

    
Yu Hanjiang menatap punggungnya dan berbisik, "Maafkan aku."

   
Nomor 6 dan kembali menatap Yu Hanjiang, berbicara dengan suara tercekat. “Tidak, itu tidak masalah. Aku hanya ingin menang melawanmu ... sebenarnya, sejak datang ke dunia yang aneh ini, aku telah berpikir aku setidaknya bisa melewati beberapa level pertama. Aku tidak berharap itu begitu cepat ... "

   
Dia berhenti sebelum tiba-tiba tersenyum, "Bagiku, itu melegakan!"

   
Dia mengertakkan gigi dan berjalan dengan tegas ke pintu hitam murni. Pintu menutup perlahan di belakangnya.

   
Suasana di dalam ruangan bahkan lebih menyedihkan. Xiao Lou merasa hatinya dipegang dengan satu tangan.

    
Sejak memasuki Dunia Kartu, dia sendirian dan semangatnya sangat tegang. Keinginannya untuk hidup mendesaknya untuk terus bergerak maju. Dia tidak punya waktu untuk berhenti dan berpikir dengan hati-hati tentang masalah 'kehidupan' dan 'kematian.'

   
Sekarang dia langsung melihat orang yang hidup tersingkir tetapi tidak bisa berbuat apa-apa.

    
Xiao Lou dengan lembut menutup matanya dan mengepalkan tinjunya di bawah meja, dengan cepat menyesuaikan mentalitasnya.

   
Dia tidak punya energi untuk berduka untuk orang lain. Jika dia tidak berkonsentrasi, orang berikutnya yang akan dieliminasi mungkin dia.

   
Nonor 6 pergi dan ruangan menjadi sunyi senyap.

   
Saat itu, wanita berambut keriting nomor 4 itu tiba-tiba berdiri dan meraung ke arah penjaga, “Heart, Diamond, dan Spade semuanya memiliki aturan pembersihan. Hanya ruang Club yang menggunakan keberuntungan untuk menghilangkan orang. Ini terlalu tidak adil! "

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now