Bab 63 : Krisis Keuangan 23 : Cara Menghasilkan Uang

834 181 3
                                    


  

Semua orang lelah karena begadang semalaman. Setelah pembersihan selesai, mereka kembali ke lantai tiga.

  
Di sisi lain lantai tiga, keenam orang yang dikendalikan oleh Xiao Lou dengan cincin juga mendengar gerakan di luar. Namun, mereka diikat ke sudut dan tidak bisa melihat apa yang terjadi di luar. Mereka hanya mendengar ledakan keras, lokasi konstruksi menyala dengan nyala api dan suara tembakan. Tampak jelas bahwa ada pertempuran sengit di luar.

    
Keenam orang itu kelaparan selama beberapa hari. Mendengarkan gerakan di luar, kaki mereka lembut dan mereka takut orang-orang di luar akan berlari untuk membunuh mereka semua.

   
Seorang gadis menangis ketika dia mengeluh, “Aku tahu aku seharusnya tidak mendengarkanmu. Kamu melihat bahwa orang-orang lemah dan berlari untuk mengambil persediaan. Hasilnya adalah kita ditangkap! ”

  
Gadis lain juga penuh penyesalan. “Ini bukan dunia nyata. Jangan berpikir bahwa enam lawan dua bisa menang. "

  
"Siapa yang tahu bahwa pria itu benar-benar memiliki kartu yang kuat ..."

  
“Itu ide buruk seseorang. Jika kita tidak bergegas masuk lebih dulu maka mungkin kita bisa mendapatkan makanan setelah berbicara. ”

  
Pria paruh baya yang pertama kali memiliki ide bagi semua orang untuk bergegas masuk dan meraih hal-hal dengan geram, “Diam, simpan kekuatan! Ada dua hari lagi. Jika kita tidak mati kelaparan maka kita bisa menghapus instansinya. Kemudian setelah kita bertemu keempat orang itu lagi, aku akan membayar kembali akun ini! "

  
Wanita itu mengikatnya dengan mencibir, “Bisakah kami mengandalkanmu? Apakah kamu dapat membayar kembali akun ini setelah itu? "

  
Pria paruh baya itu sangat marah dan tidak berbicara selain semburan kutukan.

   
Keenam orang ini adalah tim sementara dan memiliki hati yang buruk ketika mereka melihat Xie Qi dan Xiao Lou, mencoba merampok mereka. Hasilnya adalah Xiao Lou melakukan serangan balik. Mereka dikurung di lantai tiga tanpa makanan atau minuman dan merasakan sedikit pengalaman Xie Qi dalam beberapa hari terakhir di Ruang Mimpi Buruk.

   
Para penantang lainnya dibawa kembali ke sudut timur laut lantai tiga oleh Xiao Lou, di mana mereka tidur di kamar yang terpisah.

   
Kemenangan tadi malam memungkinkan semua orang untuk menghela napas lega. Tidur mereka sangat baik dan mereka semua tidur sampai siang.

   
Sekelompok orang mencari Xie Qi dengan tertib.

  
Para pencuri yang baru bergabung telah lapar selama beberapa hari dan dipindahkan setelah mengetahui bahwa mereka dapat menerima begitu banyak makanan.

   
Pria muda itu berkata, “Aku tahu aku seharusnya tidak masuk penjara karena kebodohan. Ini adalah pertama kalinya dari masa kanak-kanak hingga dewasa bahwa aku masuk penjara! ”

  
Paman berjenggot itu tertawa. “Kamu telah mendapatkan pengalaman yang kaya. Makan dua hari di penjara Dunia Kartu ... bagaimana rasanya? ”

  
Pria muda itu sedih. "Jangan katakan itu! Makanan penjara dunia ini sulit untuk dimakan. Mereka memberi kami sayuran hijau dan nasi putih seperti memberi makan kelinci. Kami hanya makan sampai hari ketiga ketika penjaga berlari. Kami berdua terkurung di sel kami, menonton dengan panik di balik jeruji ... ”

   
Orang lain berkata, “Ya, aku dengan cemas meneteskan air mata di balik jeruji besi. Aku juga berpikir aku akan mati kelaparan. "

  
Di sebelah mereka, beberapa gadis sedang mencibir. Mereka pikir orang-orang aneh ini beruntung, bisa berbaring untuk membersihkan instansi.

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now