Bab 56 : Krisis Keuangan 16 : Perubahan

862 174 13
                                    


  

Xiao Lou mengendalikan enam orang ini dengan cincin itu dan memanggil Yu Hanjiang, Shao Qingge dan Xie Qi di sebelah untuk membahas tindakan pencegahan.

  
Dia memandang Yu Hanjiang dan dengan lembut bertanya, "Pemimpin Kelompok Yu, bagaimana situasi di kota?"

  
Yu Hanjiang menjelaskan, “Air, listrik, dan Internet terputus. Lalu lintas lumpuh total dan penyerbuan serius terjadi di supermarket. ”

  
Ekspresi Xiao Lou sedikit berubah. "Tampaknya situasinya semakin buruk ..."

  
Shao Qingge menambahkan, “Ya, bank-bank hancur, mesin ATM hancur dan supermarket penuh sesak dengan orang-orang. Itu sungguh mengerikan. Untungnya, aku menutup akunku sebelum internet rusak. Kali ini, aku mendapat untung satu juta dengan saham pendek. ”

  
Xie Qi mendengar satu juta dan matanya melebar. "Satu juta? Begitu banyak uang? "

  
Shao Qingge menatapnya dengan tenang. “Ini masih dalam jumlah kecil. Beri aku beberapa hari dan untungnya bisa berlipat ganda. "

  
Xie Qi tertegun. Penantang lain merasa sulit untuk hidup di dunia krisis keuangan. Namun orang dengan kepang pendek ini benar-benar menghasilkan banyak uang dari krisis keuangan?

  
Shao Qingge tersenyum pada mata remaja yang terkejut itu. "Apakah kamu merasa terhormat untuk bekerja sama denganku?"

  
Xie Qi mengangguk dengan antusias. "Ya, tolong jaga aku di masa depan!"

  
Xiao Lou menatap Shao Qingge dan tidak menusuk kebenaran skor terak Heart dan Diamond ini.

 
Yu Hanjiang berbicara dengan serius, “Ada satu hal. Hotel tempat Kepala Shao menolak untuk membiarkan penantang membayar tarif kamar dengan bahan-bahan. Saat ini, angka tersebut telah meningkat delapan kali dan ada banyak penantang yang check-out untuk mencari tempat tinggal lain. Semua penantang yang sebelumnya memiliki barang-barang mereka dicuri telah pergi. "

  
Shao Qingge menambahkan, “Namun, sebagian besar penantang telah tinggal di Wisma Shanshui karena bosnya memberikan harga diskon. Pemimpin Kelompok Yu mencurigai bahwa bos adalah kaki tangan pencuri. ”

  
Xiao Lou bertanya-tanya, “Kaki tangan? Apakah Wisma Shanshui toko hitam? ”

  
Xie Qi juga terkejut dengan spekulasi ini dan berpikir dengan hati-hati tentang pengalamannya sebelumnya. "Pantas! Malam kedua, semua persediaan kami dicuri. Tidak ada yang bisa mencuri lebih dari selusin kamar tanpa ada yang memperhatikan. Mungkin bos yang tidak bermoral langsung membius orang-orang di kamar! ”

  
Xiao Lou mengerutkan kening dan berpikir sejenak. “Sebelumnya, Pemimpin Kelompok Yu dan aku berspekulasi bahwa orang ini mencuri barang-barang menggunakan jubah tembus pandang dan kunci universal. Jubah tembus pandang hanya berlangsung selama 30 menit dan dia tidak bisa memindahkan semua persediaan kecuali bosnya adalah rekannya. Kemudian dia bahkan tidak perlu memindahkan persediaan dari Wisma Shanshui. ”

  
Yu Hanjiang mengangguk. “Tempat paling berbahaya adalah tempat paling aman. Bahan-bahan yang dicuri masih berada di Wisma Shanshui. "

  
Xie Qi menyatakan, “Keesokan harinya, kami curiga ada pengkhianat di antara para penantang dan kami mencari semua kamar bersama-sama, tidak menemukan bahan. Apakah wisma ini memiliki ruang penyimpanan atau tipe ruang bawah tanah yang tersembunyi? ”

   
Xiao Lou mengangguk. "Ada kemungkinan besar ada ruang bawah tanah."

  
Shao Qingge menatap Yu Hanjiang. “Pencuri ini ditemukan olehmu dan langsung dibunuh untuk melarikan diri. Dia sangat ganas. Jangan khawatir tentang wisma ini. Kita berempat memiliki begitu banyak bahan dan Xie Qi memiliki kartu teleportasi dan Musim Semi Bunga Persik milik Xiao Lou. Kita bisa bergerak kapan saja dan itu tidak masalah untuk bertahan selama tujuh hari tersisa di ruang rahasia. ”

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now