Bab 11 : Kota Zombie-2

1.3K 280 11
                                    


   

Rumah Sakit Pusat adalah rumah sakit umum terbesar di kota. Ada empat bangunan putih dengan gaya seragam, masing-masing ditulis sebagai 'Gedung Rawat Jalan', 'Gedung Rawat Inap', 'Pusat Inspeksi' dan 'Gedung Kantor'.

   
Kondisi pembersihan ruang 2 Spade adalah untuk mencapai atap gedung rawat jalan Rumah Sakit Pusat dan seseorang akan datang untuk menyelamatkannya.

   
Xiao Lou berjalan ke ruang rawat jalan dan kotak suspensi di depannya menyegarkan. [Kamu telah mencapai tujuan Rumah Sakit Pusat. Tip ramah ruang rahasia kelas-D : Kamu dapat menghindari zombie, naik lift langsung ke atap gedung rawat jalan dan meninggalkan KotaZombie. Jika kamu ingin pembersihan yang sempurna, silakan jelajahi dan temukan sampel serum orang yang terinfeksi pertama.]

    
Waktu pembersihan Diamond adalah 60 menit. Kebanyakan penantang harus dengan hati-hati menghindari zombie dan menanganinya menggunakan senjata. Setelah tiba di ruang rumah sakit, awalnya ada selusin zombie di sini yang tersebar di sekitar. Selama penantang menghindarinya dan dengan lancar memasuki lift ke atap gedung, mereka bisa melewati instansi.

    
Kesulitannya tidak besar jika mereka hanya ingin melewati ruang rahasia 2 Spade.

   
Namun, jelas tidak mudah untuk mendapatkan pembersihan yang sempurna.

  
Pendekatan Xiao Lou sangat mendebarkan, tetapi dia merawat semua zombie di jalan. Dia memikat mereka dan menjebak banyak zombie di Teater Agung, menggunakan trik 'menghilang dan meninggalkan cangkang kosong'. Dengan demikian, lorongnya kosong ketika ia memasuki gedung rawat jalan. Dia akan berjalan langsung ke lift dan menekan tombol ke tingkat tertinggi.

   
Memikirkan kekuatan kartu Tao Yuanming tingkat-S ini ...

   
Xiao Lou tidak ragu untuk berbalik dan berjalan keluar dari gedung rawat jalan.

   
Pembersihan yang sempurna dan mendapatkan kartu tingkat-S adalah tujuannya. Jika bahkan ruang rahasia kelas-D tidak bisa dibersihkan dengan sempurna maka kesulitan mendapatkan kartu kelas-S pada tahap selanjutnya akan menjadi lebih dan lebih serius. Peach Blossom Spring bertahan selama 30 menit dan ini memberinya kepercayaan diri. Jika dia tidak bisa menyelesaikan tugas ini maka dia bisa bergegas kembali ke Peach Blossom Spring untuk berlindung.

   
Langkah selanjutnya adalah menemukan sampel serum orang yang terinfeksi pertama.

    
Ada tiga bangunan lagi, gedung rawat inap, pusat inspeksi dan gedung kantor. Menurut akal sehat, jika pasien khusus ditemui di rumah sakit maka sampel serum harus dibawa ke area pengujian darah gedung inspeksi.

   
Xiao Lou melihat hitungan mundur di kotak suspensi. Ada 40 menit lagi, dia harus bergegas.

   
Jika dia ingin pergi ke pusat inspeksi, dia harus terlebih dahulu pergi ke gedung rawat inap.

   
Pintu rumah sakit terbuka dan Xiao Lou melihat beberapa mayat yang patah di tanah. Sebagian besar mayat ditutupi dengan luka dan ada banyak darah kering di sekitar mereka. Terlihat ada bekas pertempuran sengit di sini.

   
Memikirkan hal itu, bocah laki-laki itu keluar dari kamar mayat di tengah malam. Ada sangat banyak dokter yang bertugas di klinik larut malam dan tidak banyak pasien datang ke ruang gawat darurat di tengah malam. Bangunan rawat inap adalah tempat yang paling banyak dikunjungi orang pada malam hari.

    
Setelah wabah virus zombie, dampak pada bangunan rawat inap adalah yang terbesar.

   
Banyak pasien mungkin telah tidur pada saat itu dan terbangun oleh gerakan luar. Sejumlah besar staf medis dan pasien melarikan diri dengan gila, beberapa dari mereka terinfeksi dan bermutasi menjadi zombie, menginfeksi semakin banyak orang ... dia dapat membayangkan bahwa prosesnya sangat berdarah.

[BL] Ruang Kartu जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें