Bab 14 : Tantangan 0.5

1.5K 267 22
                                    


  

Xiao Lou melihat perintah Pemain No. 1. Sebelum dia bisa berpikir dengan hati-hati, tubuhnya tersedot ke dalam dunia 2 Club.

   
Yang membuatnya sedikit lega, dunia 2 Club bukanlah gunung tandus atau kumpulan zombie yang mengerikan.

   
Ini adalah ruang tertutup persegi dengan luas 10 meter persegi. Ada pintu di depan dan sisi kiri dan kanan memiliki cermin yang menempati seluruh dinding. Ada sebuah meja di tengah ruangan dan seorang anak lelaki berusia 16 atau 17 tahun duduk di kursi bos di belakang meja.

   
Dia mengenakan tuksedo hitam dengan kemeja putih rapi dan dasi kupu-kupu. Kulitnya putih dan wajahnya mulus, tetapi wajahnya tidak berekspresi. Terlihat seperti patung halus dan indah yang duduk di sana.

    
Remaja itu menatap Xiao Lou dan berbicara dengan ringan, “Halo, aku penjaga, A Club. Selamat datang di ruang Club. "

   
Xiao Lou berpikir tentang bagaimana Liu Xiaoyuan dari Kota Zombie mencoba menipunya untuk membuka pintu dengan mengatakan bahwa dia adalah A Spade dan punggungnya langsung tegang dengan kewaspadaan. Seluruh tubuhnya dalam keadaan waspada saat dia dengan tenang bertanya, "Penjaga? Bukankah seharusnya kamu muncul setelah membersihkan instansi? "

   
Remaja itu menjawab, “Ruang Club berbeda. Sebuah permainan tantangan membutuhkan wasit yang adil sehingga aku muncul lebih awal. ”

   
Remaja itu duduk di kursi dengan tenang dan tidak menunjukkan tanda-tanda menyerang Xiao Lou. Xiao Lou merasa sedikit lega dan bertanya, "Kamu secara pribadi bertindak sebagai wasit?"

    
Remaja itu mengangguk. "Aku akan memberimu beberapa item dasar sebelum permainan dimulai."

   
Saat dia berbicara, beberapa item muncul di atas meja di depan Xiao Lou.

    
Ada jas hitam formal, topeng logam perak, gelang aneh dan 10 koin emas.

    
Emas? Mata Xiao Lou menjadi cerah ketika dia mengambil koin emas dan memeriksanya dengan cermat.

   
Koin emas bundar memiliki diameter sekitar 5cm. Bagian depan, bawah, kiri dan kanan depan dicetak dengan pola heart, diamond, spade dan club dan sisi sebaliknya ditulis '1000'. Ini harus menjadi nilai koin emas.

   
Koin emas Dunia Kartu ini jauh lebih besar daripada koin pada kenyataannya dan nilainya dilebih-lebihkan. Ini langsung dimulai pada 1.000.

    
A Club membuka mulutnya. “Aku benci penantang yang memakai pakaian berwarna-warni. Tolong ganti ke set pakaian ini dan aku akan mengirimmu ke ruang Klub. "

   
Dia benci pakaian yang berwarna-warni sehingga dia membuat semua orang memakai jas hitam? Apakah dia yakin dia tidak akan pergi ke pemakaman?

   
Xiao Lou tidak punya waktu untuk mengeluarkan kata-kata ini ketika pakaiannya tiba-tiba berubah. Dia secara ajaib mengenakan jas hitam ini secara langsung dan mengenakan topeng perak di wajahnya. Gelang secara otomatis diletakkan di pergelangan tangannya dan pakaiannya menghilang tanpa jejak.

   
Pergantian pakaian instan sedikit mengejutkannya tetapi banyak hal di dunia kartu tidak dapat dijelaskan secara ilmiah. Dia dengan cepat menerima set peralatan dari memasuki ruang Club. Dia mengenakan jas hitam dan topeng menutupi wajahnya, hanya mengungkapkan sepasang mata.

   
Xiao Lou menarik pandangannya dari cermin dan bertanya kepada remaja itu, "Untuk apa barang-barang ini?"

    
“Topeng itu untuk perlindungan para pemula, jangan sampai ekspresimu mengungkapkan terlalu banyak informasi kepada lawan. Gelang tangan adalah manik transfer yang memungkinkan kamu mendapatkan kartu yang bagus. Hanya ada satu kesempatan untuk menggunakan gelang transfer di setiap permainan. 10 koin emas adalah prinsipal yang kuberikan padamu. ”

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now