Bab 72 : Heart 4 : Kereta Sangat Cepat-5 : Kematian Li Zhemin

822 156 4
                                    


   

Begitu mereka menemukan bahwa Li Zhemin sudah mati, tiga lelaki tua lainnya di ruangan yang sama segera mulai berteriak.

   
Jeritan melengking itu membuat para penumpang lain dalam gerbong yang sama dan delapan orang lansia yang tersisa dari kelompok wisata itu berlari.

    
Wanita tua yang makan malam dengan Li Zhemin kemarin dengan gugup menyentuh tubuhnya. "Old Li, bangun, bangun!" Dua wanita tua di sebelahnya bertanya-tanya, "Apa yang terjadi?"

  
"Ada apa dengan Old Li?"

  
"Ya Tuhan, dia tidak bangun begitu lama. Tentunya dia belum mati? ”

 
Mendengar kata 'mati', orang-orang tua itu kaget dan saling berbisik. Beberapa bahkan mengambil langkah maju dan menghapus selimut almarhum untuk memeriksa situasi.

  
Yu Hanjiang menyatakan, "Semuanya, silakan keluar dan jangan menggerakkan tubuhnya!"

    
Wajah petugas kereta sangat serius dan suaranya sama menakutkannya dengan guntur. Mata tajam Yu Hanjiang menyapu kerumunan dan mereka secara otomatis mundur selangkah dengan wajah putih. Mereka meninggalkan Kamar 2 dan menciptakan jalan untuk Yu Hanjiang.

   
Yu Hanjiang melangkah ke Kamar 2 dan dengan cepat menyapu tempat kejadian kejahatan.

    
Mantel dan topi dari empat orang dalam kelompok wisata digantung di gantungan ranjang atas dan bawah. Tiga tempat tidur 2B, 2C dan 2D sedikit berantakan karena orang tua baru saja bangun. Namun, tempat tidur 2A Li Zhemin sangat rapi.

   
Yu Hanjiang menghapus selimut. Li Zhemin telah berubah menjadi satu set piyama kotak-kotak dan pakaiannya rapi. Dia jelas tidak berkelahi dengan orang-orang juga tidak ada tanda-tanda perjuangan. Dia terbunuh dalam tidurnya dan bahkan pada saat kematian, Li Zhemin tersenyum seperti sedang bermimpi, wajahnya sangat tenang.

   
Kebanyakan orang di atas 60 tahun tidur dengan sangat ringan dan mudah bagi mereka untuk bangun. Ada beberapa yang kesulitan tidur di tengah malam.

   
Kamar 2 memiliki empat orang tua dan sekali salah satu dari mereka terjaga, risiko si pembunuh ditemukan sangat tinggi. Rupanya, si pembunuh tahu kebiasaan orang-orang tua ini sangat dikenal dan memastikan bahwa semua orang tertidur sebelum bergerak.

    
Masuk akal untuk menyimpulkan bahwa lebih mudah bagi tiga orang yang tinggal di ruangan yang sama dengan Li Zhemin untuk melakukan kejahatan. Itu karena mereka selalu bisa mengamati apakah orang lain dan Li Zhemin sedang tidur untuk memastikan mereka tidak ditemukan.

    
Namun, mereka tidak bisa sepenuhnya mengecualikan kemungkinan orang tua di Kamar 1 dan 3 melakukan kejahatan. Bagaimanapun, mereka adalah rekan kerja selama bertahun-tahun. Mereka saling kenal dengan baik dan sering bepergian bersama. Mereka akan mengetahui siapa yang menderita insomnia, siapa yang tidur dan siapa yang mendengkur.

   
Pemandu wisata Qin Shiyue sedang mencuci. Dia mendengar tangisan dari dalam gerbong, buru-buru mencuci wajahnya dengan handuk, memasukkannya kembali ke dalam tasnya dan dengan cepat berlari kembali.

   
Dia melihat bahwa pintu Kamar 2 dikelilingi oleh sekelompok orang dan dengan gugup bertanya kepada seorang wanita tua yang akrab, "Zhang Yi, apa yang terjadi?" Wanita tua itu menunjuk ke Kamar 2 dan menjelaskan, "Old Li tampaknya sudah mati ... ”

   
Ekspresi Qin Shiyue berubah dan dia dengan cepat berjalan melewatinya. Dia menemukan bahwa anggota penjaga gerbong ke-6 sedang memeriksa situasi almarhum.

   
Dia datang ke pintu dan orang lain hanya melihat ke atas.

   
Matanya dingin dan cukup tajam untuk menembus hati orang-orang. Qin Shiyue terkejut oleh matanya yang dingin dan mengambil napas dalam-dalam untuk menyesuaikan suasana hatinya sebelum bertanya dengan suara bergetar, "Pa-Paman Li benar-benar mati? Apa yang terjadi disini?"

[BL] Ruang Kartu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang