Bab 68 : Heart 4 : Kereta Sangat Cepat-1

1.3K 191 14
                                    


  

Xiao Lou berpikir bahwa setelah mengeluarkan kartu Heart 4, mereka akan langsung ditransmisikan ke dunia ruang rahasia. Tanpa diduga, kedua orang itu benar-benar kembali ke ruang pribadi mereka. Seorang wanita seksi dengan gaun merah berdiri di dinding kartu, tersenyum pada mereka. "Kalian berdua, kita bertemu lagi."

  
Xiao Lou bertanya-tanya, "Heart A? Bukankah kami hanya melihat penjaga setelah menyelesaikan instansi? "

  
Heart  A menjelaskan, "Situasi tingkat empat agak istimewa dan aku perlu membuat kalian siap sebelum kalian memasuki ruang rahasia."

   
Dia tersenyum dan membuat suara. Kemudian pakaian Xiao Lou dan Yu Hanjiang berganti segera.

  
Kedua lelaki itu berganti dengan seragam biru tua pada saat bersamaan. Mereka mengenakan topi dan borgol pakaian mereka dihiasi dengan beberapa batang putih. Sepatu mereka yang dipoles hitam bebas dari debu. Seragamnya adalah kemeja putih, dasi biru dan putih.

   
Itu tidak seperti seragam polisi. Apakah itu semacam jas profesional?

   
Xiao Lou memandang Yu Hanjiang. Pria ini tampan dan fitur wajahnya kuat. Begitu dia mengenakan seragam, dia sangat tampan sehingga orang tidak bisa mengalihkan pandangan mereka. Sosoknya tinggi dan ramping dan sepertinya cocok untuk seragam. Ada sabuk kulit hitam di pinggangnya yang membuat godaan seragam menjadi ekstrem. Efek visual dari seragam ini tidak lebih buruk daripada seragam polisi dunia aslinya.

   
Xiao Lou belum pernah mengenakan seragam sebelumnya dan merasa sedikit canggung.

   
Yu Hanjiang menoleh untuk melihat Xiao Lou dan matanya sedikit cerah. Xiao Lou menundukkan kepalanya untuk memilah pakaiannya dan berbicara ketika dia merasakan tatapan Yu Hanjiang. "Bajuku sepertinya agak ketat."

  
Yu Hanjiang berbisik, "Tidak ... ini sangat bagus."

  
Ikat pinggang membingkai pinggang rampingnya dan dia bisa dengan mudah dipegang dengan satu tangan.

  
Profesor Xiao mungkin kurus tapi kerangkanya sangat rata. Dia memiliki pinggang yang baik dan kaki yang panjang. Senyumnya dipadukan dengan seragamnya memberikan pesona, sehingga Yu Hanjiang tidak bisa mengalihkan pandangannya.

  
Kedua orang itu saling memandang selama beberapa detik sebelum berpaling setelah merasa tidak nyaman.

  
Heart A berdiri di samping dan tersenyum pada mereka. “Dikatakan bahwa seorang pria yang mengenakan seragam akan meningkatkan nilai wajahnya. Apakah kalian berdua merasa bahwa pihak lain telah menjadi lebih tampan? "

  
Kedua orang itu, "..."

  
Penjaga itu cukup baik untuk mengolok-olok mereka.

  
Xiao Lou meliriknya dan bertanya, “Apakah lingkungan ruang rahasia ini istimewa? Mengganti pakaian kami, apakah itu untuk memainkan permainan peran? ”

  
Heart A mengangguk. "Ya, ini untuk membiarkanmu mengalami ruang rahasia ketegangan yang berbeda. Untuk kenyamanan kalian, kali ini identitas disusun untuk kalian. Kalian berdua, harap siap. Ruang rahasia Heart 4 akan segera dibuka ... "

  
Saat dia selesai, ada hitungan mundur dari 10 yang muncul di depan mereka.

   
Saat hitungan mundur mencapai '1', mata kedua orang itu menjadi gelap pada saat yang sama. Kemudian mereka membuka mata mereka dan menemukan diri mereka dalam ruang yang dekat, seperti ... ranjang atas dan bawah kereta?

  
Xiao Lou memasuki ruang rahasia yang berbaring di ranjang atas. Dia menjulurkan kepalanya untuk melihat ke bawah dan melihat Yu Hanjiang duduk di ranjang bawah dan melihat ke atas.

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now