Bab 70 : Heart 4 : Kereta Sangat Cepat-3 : Pertolongan Pertama

1.1K 171 1
                                    


  

Di gerbong ke-4, staf gerbong makan mengirim paket ke kursi. Kelompok pasangan yang berdebat membenamkan kepala mereka ke dalam makanan mereka dan para penumpang lainnya juga makan. Keluarga Yu Xinxin yang beranggotakan lima orang pergi ke gerbong makan di sebelah untuk memesan.

   
Jumlah orang di gerbong makan terus meningkat. Tampak jelas bahwa orang-orang dari gerbong lain datang untuk makan.

  
Ada relatif lebih sedikit orang di gerbong tidur tempat Yu Hanjiang berada, ditambah ada pemandu wisata yang secara langsung mengurus kelompok wisata. Dia dengan cepat memeriksa mereka sebelum datang ke gerbong makan ke-5 dan mengangguk pada Xiao Lou.

   
Mata Xiao Lou tertuju pada Pemimpin Kelompok Yu dan dia juga berjalan.

  
Kedua lelaki itu makan daging di ruang teh gerbong makan

  
Yu Hanjiang secara singkat menjelaskan situasi kereta ke-6. “Kelompok wisata 12 orang yang menginap di kamar 1-3 berangkat dari Kota Matahari ke Kota Bulan. Mereka akan tinggal di kereta selama tiga hari. Nama lengkap pemandu wisata adalah Qin Shiyue dan semua orang memanggilnya Xiao Qin. Dia adalah lulusan universitas baru, berusia 24 tahun dan sangat ceria dan banyak bicara. Dia mengatakan bahwa orang tua ini adalah pensiunan pekerja. Yang termuda berusia 60 tahun sedangkan yang tertua berusia 70 tahun. Mereka berada di unit yang sama sebelum pensiun sehingga hubungan mereka sangat baik dan mereka sering melakukan tur kelompok. ”

   
Xiao Lou bertanya, “Bagaimana dengan penumpang lain? Apakah ada kelainan? "

  
Yu Hanjiang berkata, “Kamar Nomor 4 adalah keluarga empat orang. Orang tua dengan dua anak akan mengunjungi kerabat. Kamar Nomor 5 dan 6 semuanya adalah tamu mandiri yang tidak saling kenal. Mereka tidak berbicara dan melihat ke bawah ke ponsel mereka di kereta. Kamar Nomor 7 dan 8 yang tersisa hanyalah beberapa orang. Setelah mengobrol, ditemukan bahwa mereka adalah guru fisika dari berbagai sekolah menengah yang menghadiri konferensi akademik. ”

   
Xiao Lou berpikir dengan hati-hati. “Sepertinya ada sedikit kemungkinan terjadi pembunuhan di kamar lain karena kebanyakan dari mereka tidak saling kenal. Kita harus fokus pada kelompok wisata tua ini. Mereka dulu berada di unit yang sama dan mungkin ada beberapa keluhan. ”

  
Yu Hanjiang setuju. "Ya, aku mendapat daftar lengkap dari pemandu wisata dan akan memeriksa orang-orang tua ini." Dia sedikit berhenti sebelum bertanya, "Bagaimana situasinya di sana?"

   
Xiao Lou berbicara tentang hasil cek tiketnya sendiri, pasangan itu berdebat dan Jing Weiguang menuangkan mie instan ke orang-orang.

 
Yu Hanjiang sedikit mengernyit. “Dua pasangan dan sekelompok teman lima, sangat mudah untuk hubungan yang salah antara kelompok-kelompok tersebut. Mungkin mereka rukun di permukaan tetapi kebencian telah lama terkubur di hati mereka. "

 
Xiao Lou mengangguk. “Aku juga berpikir begitu. Aku akan fokus pada orang-orang ini ... dan Jing Weiguang. Dia tidak mengenal siapa pun tetapi penampilannya terlalu istimewa. Dia mungkin bukan korban atau pembunuh, tetapi dia jelas merupakan tokoh kunci untuk mempromosikan plot. ”

   
Xiao Lou melihat kereta makan yang secara bertahap mengisi dan tiba-tiba menambahkan, “Ya, ada kereta makan dan semua orang di kereta bisa datang ke sini untuk makan. Apakah ada kemungkinan si pembunuh meracuni makanan secara langsung? ”

   
"Bahkan jika ada racun, itu tidak akan sekarang."

  
Saat itu, seseorang kebetulan lewat dan Yu Hanjiang dan Xiao Lou melangkah mundur untuk membuka lorong itu.

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now