Bab 40 : Labirin Karakter : Akhir

1.2K 190 11
                                    


  

Dari ruang pribadi mereka untuk memasuki ruang rahasia Diamond 3 dan kemudian dengan sempurna membersihkan instansi kembali ke kamar pribadi mereka, waktunya sangat singkat.

  
Yu Hanjiang bahkan tidak punya waktu untuk membaca pertanyaan sebelum Xiao Lou membuka kunci mekanisme. Itu adalah pertama kalinya Yu Hanjiang mengalami 'berbaring untuk menang' dan dia dalam suasana hati yang rumit. Setelah kembali ke ruang pribadi, masih ada sedikit kebingungan di matanya.

    
Xiao Lou melihat ekspresi Pemimpin Kelompok Yu dan tiba-tiba merasa ... Pemimpin Kelompok Yu yang dingin tampak lebih realistis dan sedikit ... lucu?

   
Xiao Lou segera mengusir ide absurd ini dan bertanya sambil tersenyum, "Ketua Kelompok Yu, apakah kamu menemukan aturan untuk pertanyaan terakhir?"

  
Yu Hanjiang batuk ringan. Dia tidak mau mengakuinya tetapi dia tidak ingin berbohong. Karena itu, dia memandang Xiao Lou dan dengan blak-blakan berkata, "Aku baru saja selesai membaca pertanyaan dan tidak punya waktu untuk berpikir."

   
Xiao Lou, "……"

  
Haruskah dia disalahkan karena bergerak begitu cepat sehingga dia bahkan tidak memberikan waktu bagi Pemimpin Kelompok Yu untuk berpikir?

  
Xiao Lou harus menjelaskan dengan hati-hati, “Untuk pertanyaan ini, pikirkan angka sebagai grafik dan hitung jumlah lingkaran yang ada dalam grafik angka. 6 dan 9 memiliki satu lingkaran, 8 memiliki dua lingkaran, 17896 memiliki empat lingkaran, 24568 memiliki tiga lingkaran, 88888 memiliki sepuluh lingkaran sehingga jawabannya adalah 4310. "

  
Yu Hanjiang, "..."

  
Seorang anak TK dapat melakukan pertanyaan ini tetapi dia bahkan tidak melihatnya, membuatnya merasa bahwa IQ-nya telah dihina.

   
Xiao Lou melihat ekspresi kaku pria itu dan tersenyum ringan. "Jangan pedulikan itu. Aku telah melakukan pertanyaan ini satu kali sebelumnya dan sekali lagi aku temui, itu sangat sederhana. Untuk orang-orang yang biasanya tidak menyentuh masalah logika numerik, adalah normal untuk tidak memikirkan jawabannya. ”

   
Kenyamanan Xiao Lou membuat Yu Hanjiang merasa jauh lebih baik. Prestasi akademiknya tidak terlalu baik dan kinerja matematika sangat buruk. Dia sakit kepala setiap kali melihat angka. Tetap saja, dia tidak merasa bodoh. Kecerdasannya ada di tempat lain.

   
Senang berbaring dan menang.

  
Yu Hanjiang berpikir bahwa di kamar Diamond masa depan, dia hanya akan berhenti berpikir dan mengikuti Xiao Lou.

  
Untuk ruang rahasia Diamond 3 hari ini, jika bukan karena waktu yang ada di sekitar labirin dan jika semua pertanyaan telah ditempatkan bersama, Xiao Lou mungkin sudah menyelesaikannya dengan sempurna dalam waktu sekitar dua menit.

  
Kinerja Xiao Lou di kamar Diamond terlalu kuat.

  
Yu Hanjiang mengagumi rekan akademiknya.

  
Saat itu, suara loli lucu terdengar. “Kalian berdua, tolong jangan abaikan keberadaanku. Aku telah menunggu kalian untuk menyambutku! "

  
Xiao Lou berbalik dan melihat seorang gadis kecil mengenakan rok kue merah muda duduk di sofa, kakinya yang pendek berayun di udara. Dia tersenyum dan berbicara dengan suara lembut, "Halo, Diamond A."

  
Gadis kecil itu berkata, “Xiao Lou, kamu telah memperbarui catatan ruang Diamond lagi. Aku sedang berpikir, apa jenis labirin mekanisme yang akan kamu temukan sulit? "

  
Xiao Lou menjawab dengan rendah hati, “Aku hanya pandai angka dan karakter Cina. Aku mungkin tidak pandai pada jenis lain. "

  
Gadis kecil itu memiringkan kepalanya untuk berpikir. “Hanya ketika ruang Diamond mencapai tingkat B barulah ruang rahasianya menjadi labirin yang komprehensif. Kamar-kamar tingkat C memiliki tema tetap, yang berupa tipe numerik dan karakter. Ini sangat sederhana untukmu. ”

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now