Bab 05 : Mengambil Keberuntungan

2.3K 353 37
                                    


   

Kartu plot sama dengan mereproduksi plot dari perspektif dewa. Yang menjadi hadiah bagi para pemain yang menemukan semua petunjuk untuk 'menyelesaikan instansi dengan sempurna'. Plot ini sangat mendalam sehingga teriakan Zou Xiaomei masih bergema di udara.

   
Xiao Lou mungkin suka novel detektif beralasan tetapi dia masih merasa dingin melihat adegan pembunuhan yang begitu kejam.

   
Zou Xiaomei dan He Yongqiang memang salah tetapi bukankah cara Zhao Sen terlalu abnormal?

   
Menggali jantung sepupunya, membunuh istrinya dan mengambil tubuh sepupunya ... apalagi, dia sengaja meninggalkan sidik jari He Yongqiang pada pisau buah dan darahnya di tubuh almarhum. Bukankah ini penanaman tuduhan?

   
Jika cerita ini memiliki tindak lanjut maka tubuh Zou Xiaomei akan ditemukan. Polisi akan menemukan senjata ketika menyelidiki tempat kejadian dan pisau buah memiliki sidik jari He Yongqiang. Darah He Yongqiang juga akan ditemukan pada almarhum. Orang yang paling dicurigai secara alami akan menjadi He Yongqiang!

    
Namun, He Yongqiang sudah mati dan tidak diketahui bagaimana Zhao Sen membuang tubuhnya.

    
Jika tidak ada bukti kematian, kasusnya akan menjadi kasus yang tertunda.

   
Zhao Sen mungkin telah memalsukan bukti bahwa dia sedang dalam perjalanan bisnis. Dengan cara ini, Zou Xiaomei meninggal karena kecelakaan dan dia bisa mendapatkan kompensasi 2 juta yuan dari perusahaan asuransi.

    
Distorsi psikologis dan pemikiran mendalam Zhao Sen ini membuatnya merinding.

    
Xiao Lou menstabilkan detak jantungnya yang keras dan berseru, "Sistem Elf?"

   
Kali ini, bukan suara mekanik pria yang dingin tapi suara wanita lembut yang menyambutnya. Seorang wanita dewasa dengan gaun merah panjang dengan tubuh anggun dan rambut keriting di pinggangnya tiba-tiba muncul di depannya.

    
Si cantik memandangnya sambil tersenyum. “Halo, Xiao Lou. Aku adalah Penjaga Heart. Kamu dapat mengajukan pertanyaan kepadaku. "

   
Penjaga Heart?

   
Xiao Lou menatap 2-K Heart yang tersusun di dinding dan bertanya-tanya, "Mengapa tidak ada A Heart di dinding kartu?"

   
Si cantik berbaju merah tersenyum. "Aku adalah A Heart."

   
"Bisakah kamu menjelaskannya?"

   
"Tentu saja. " Suara keindahan itu sangat baik. “Kamu harus tahu bahwa setumpuk kartu memiliki total 54 kartu. Dalam kata kartu ini, A Heart, A Diamond,  A Spade dan  A Club adalah penjaga pintu dari empat jenis kamar rahasia. Kartu lainnya berisi ruang rahasia dan dunia kecil yang berbeda dan kamu perlu menantangnya. ”

    
Xiao Lou mengangguk. “Karena A Heart adalah Penjaga dan aku mulai dari 2 Heart, yang paling sulit adalah K? Ada juga dua King di atas K, yang menurut sistem sebelumnya ... ruang rahasia kelas akhir SS? "

  
Wanita cantik itu menatapnya dengan kagum. "Betul."

   
Xiao Lou tidak tahu banyak tentang bermain kartu, tetapi dia tahu bahwa J berdiri untuk Jack(pelayan), Q untuk Queen(ratu), dan K untuk King(raja). A untuk Ace(tertinggi) dan ada joker berwarna dan joker hitam dan putih. Mereka sering disebut King dan itulah yang disebutnya ketika dia menyebutkan dua King. Beberapa daerah menyebut mereka hantu besar dan hantu kecil.

   
Di dunia kartu ini, A adalah penjaga gerbang dan 2—K adalah semua jenis kamar rahasia. Kesulitannya adalah dari D ke C, B, A dan S. Keempat jenis K adalah  ruang rahasia kelas S yang paling sulit. Kemudian yang terakhir adalah ruang rahasia kelas-SS tempat para King duduk.

[BL] Ruang Kartu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang