Bab 02 : Pemakaman Mawar-1

2.9K 375 12
                                    


   

Xiao Lou berdiri di depan dinding kartu dan terpesona oleh banyaknya kartu. Dia terkejut menemukan bahwa setiap kartu memiliki animasi selain tanda-tanda seperti 2 Heart atau 3 Spade di sudut kiri atas.

   
Kartu-kartu ini sepertinya memiliki ruang padat yang tak terhitung jumlahnya. Setiap kartu seperti layar thumbnail TV yang memainkan plot yang berbeda.

   
Kartu di depannya memiliki animasi paling jelas.

    
Xiao Lou menatap dan melihat bahwa di dunia kartu, seorang gadis pendek sedang dikejar oleh beberapa zombie jelek. Gadis itu secara tidak sengaja terpeleset dan jatuh ke tanah, memungkinkan zombie untuk dengan cepat mengelilinginya. Mereka merobek kepalanya dan menggerogoti dengan senang hati. Mata ngeri gadis itu seperti menatap lurus ke jendela kartu pada Xiao Lou.

    
Kulit kepala Xiao Lou mati rasa dan dia merasa mual. Dia mengepalkan tangan dengan keras, kukunya menembus dalam ke telapak tangannya. Rasa sakit yang hebat mengatakan kepadanya bahwa ini bukan mimpi. Itu adalah ruang lain yang tidak bisa mengerti olehnya dan terdiri dari kartu.

    
Gadis itu tentu saja tidak bisa hidup tetapi memiliki 'otaknya dimakan zombie', jenis kematian ini terlalu kejam.

     
Apakah dia, seperti dirinya, entah kenapa ditarik ke Dunia Kartu? Xiao Lou menutup matanya dan tidak tahan untuk melihat lagi.

    
Sistem dengan dingin bertanya, "Apakah kamu melihat Dunia Kartu?"

   
Xiao Lou menarik nafas panjang dan menjawab, "Aku melihatnya."

   
“Kamu hanya memiliki satu kesempatan untuk mengubah pilihanmu. A atau B, apa yang kamu pilih? "

   
Xiao Lou tidak ragu. "Aku memilih B."

    
Sistem menyatakan, "Opsi telah dikonfirmasi."

   
“Selamat menjadi penantang Dunia Kartu ke-86587847. Sebelum memasuki dunia baru, kamu dapat mengubah penampilan dan jenis kelaminmu. Kamu memiliki tiga menit untuk melakukan penyesuaian data awal. "

    
Ada cermin di depannya. Pria muda di cermin itu tampan dan alisnya lembut. Hanya saja pada saat ini, wajahnya agak pucat tidak wajar. Sulit bagi siapa pun yang tiba-tiba menemui hal seperti itu untuk menenangkan diri. Xiao Lou sudah menjadi orang yang relatif tenang karena dia tidak berteriak ketika dia melihat gadis itu dimakan oleh zombie.

    
Xiao Lou melirik dirinya di cermin dan berbicara dengan tenang, "Aku tidak akan menyesuaikan penampilan atau jenis kelaminku."

   
Mungkin banyak orang yang meninggal secara tak terduga dikirim ke Dunia Kartu. Ada lebih dari 80 juta penantang. Jika dia tidak menyesuaikan penampilannya, dia mungkin bertemu seseorang yang dia kenal sebelumnya. Meskipun dia tidak mengerti Dunia Kartu ini, satu-satunya hal yang bisa dia lakukan sekarang adalah mematuhi aturan dunia baru dan meningkatkan peluang hidup sebanyak mungkin.

    
"Penantang Xiao Lou, penyimpanan data awal berhasil." Cermin menghilang dan suara mekanis sistem terdengar. “Selanjutnya, aku akan membacakan aturan dasar dunia baru. ”

  
“Di Dunia Kartu, setiap kartu berisi dunia kecil yang berbeda. Kamu bisa memahaminya sebagai ruang rahasia. ”

  
“Jenis ruang rahasia ditentukan oleh jenis kartu. Kartu Heart mewakili teka-teki pemecahan, Diamond mewakili ruang rahasia dengan mekanisme yang berbeda, Spade adalah ruang bertahan hidup dan Club adalah ruang tantangan. ”

  
“Kesulitan ruang rahasia adalah dari rendah ke tinggi, pada gilirannya dari D, C, B, A, S dan SS adalah kesulitan tertinggi. Hanya dengan melewati ruang rahasia tingkat-SS kamu dapat memperoleh kehidupan baru dan kembali ke dunia manusia. "

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now