Bab 13 : Hadiah Kartu Baru

1.4K 285 8
                                    


  

Ini adalah pertama kalinya Xiao Lou naik helikopter.

  
Terdengar raungan keras dari baling-baling di atas kepalanya ketika helikopter dengan cepat lepas landas. Xiao Lou duduk dengan mantap dan melihat keluar jendela. Dia ingin melihat apakah zombie di taman bermain telah lolos dari kendali cincin setelah panggilan Liu Xiaoyuan. Hasilnya adalah dia tiba-tiba menemukan ada banyak kota zombie identik di tanah!

    
Tampaknya ada penghalang transparan antara masing-masing kota sehingga mereka tidak terhubung satu sama lain dan tidak saling mempengaruhi.

    
Dia melihat manusia berlari di setiap kota. Beberapa orang panik dan tersandung, yang lain cepat, lincah dan tenang sementara yang lain bertarung liar dengan zombie.

   
Kecepatan helikopter itu terlalu cepat. Dia tidak punya waktu untuk melihatnya sebelum dunia kecil menjadi titik hitam dan dengan cepat menghilang.

   
Xiao Lou mengerutkan kening dan jatuh ke dalam perenungan.

   
Pada saat dia bergegas melewati masa zombie, ada banyak orang seperti dia yang menantang ruang rahasia ini. Dia tidak tahu berapa banyak orang yang lulus dari instansi atau berapa banyak yang akan gagal dan tinggal di sini selamanya.

   
Seolah menebak pikirannya, pria yang duduk di barisan depan helikopter tiba-tiba berbicara. “Mereka yang bahkan tidak bisa melewati ruang rahasia kelas-D tidak cocok untuk bertahan hidup di Dunia Kartu. Tinggal di Kota Zombie tanpa kesadaran dan tanpa rasa sakit adalah akhir terbaik bagi mereka. ”

    
Suara pria itu sedingin sepotong es di tenggorokannya.

   
Xiao Lou tiba-tiba teringat saat pertama kali dia datang ke Dunia Kartu dan suara mekanik yang dingin memintanya untuk 'memilih A atau memilih B'. Suara pria di depannya persis sama dengan sistem.

   
Dengan hati yang sedikit terkejut, Xiao Lou duduk tegak dan melihat melalui kaca isolasi.

   
Pria di kursi pengemudi mengenakan kacamata hitam besar yang menutupi setengah wajahnya, hanya mengungkapkan rahang yang tajam.

   
Pria itu jelas tidak menoleh ke belakang tetapi tampaknya mampu menangkap dengan jelas semua gerakan Xiao Lou. Saat Xiao Lou memandangnya, sudut mulut pria itu sedikit terangkat dan dia berkata, “Halo, aku yang menjemputmu ke Dunia Kartu. Kamu juga bisa memanggilku A Spade. "

   
Penjaga dapat dilihat setelah membersihkan instansi.

   
Xiao Lou telah melihat Sister Heart dan Loli Diamond. Sekarang setelah dia melihat laki-laki dewasa Spade, dia dengan cepat menerima pengaturan dan dengan ragu bertanya, "Semua orang yang membersihkan Kota Zombie, apakah kamu mengendarai helikopter dan menjemputnya sendiri?"

   
"Aku tahu apa yang ingin kamu tanyakan. Ya, saya dapat menghasilkan salinan yang tak terhitung jumlahnya dan mengambil semua penantang, sama seperti Kota Zombie dapat menghasilkan ruang paralel yang tak terhitung jumlahnya. ”

    
Dugaan Xiao Lou sebelumnya benar. Hanya ada 54 kartu di dek tetapi dunia yang diwakili oleh masing-masing kartu memiliki instansi yang tak terhitung jumlahnya. Meskipun dia dan Yu Hanjiang keduanya di 2 Spade, ada penghalang yang tidak diketahui antara dunia dan mereka tidak bisa bertemu. Kota-kota yang tak terhitung jumlahnya di bawahnya adalah buktinya.

    
Dia hanya bisa menunggu ruang rahasia multipemain di mana para penantang memasuki ruang yang sama. Dia membutuhkan kontrak dan untuk menemukan Yu Hanjiang sesegera mungkin. Namun, A Heart mengatakan kepadanya bahwa kontrak perlu dibeli dengan koin emas. Saat ini, dia tidak tahu cara mendapatkan koin emas.

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now