Bab 74 : Heart 4 : Kereta Sangat Cepat-7 : Menginterogasi Tersangka

795 153 6
                                    


  

Pertanyaan Yu Hanjiang terlalu langsung dan Xiao Lou juga menatapnya dengan kaget.

  
Pria itu tampak serius dan memiliki mata dingin. Itu seperti Petugas Yu dari ruang interogasi telah kembali.

    
Wajah Shu Ping langsung kehabisan darah. Dia dengan lembut mengayunkan tinjunya yang terkepal dan pura-pura tenang. "Mengapa kamu mengatakan bahwa aku mencuri insulin Li Zhemin. Kamu salahkan orang yang tidak bersalah! ”

   
Yu Hanjiang terus mengawasinya dengan tenang, matanya yang dingin berkata, 'Kamu terus berbohong.'

   
Rambut Shu Ping terangkat tetapi mulutnya masih tidak mengakuinya. “Insulin itu tidak tertulis nama Li Zhemin. Aku membelinya dari rumah sakit! Kamu tidak berbicara omong kosong. Mengapa aku mencuri insulin orang lain? ”

  
Yu Hanjiang menatapnya selama beberapa detik. Saat dia hendak berpaling dengan tidak nyaman, Yu Hanjiang membuka mulutnya untuk berbicara.

   
Suaranya tanpa emosi, tenang dan rendah. “Berat badanmu kurang dari 50kg dan penggunaan insulin harianmu sekitar 20U. Perjalanan ini berlangsung selama 10 hari dan insulin yang kamu bawa cukup untuk sebulan. Li Zhemin menderita diabetes tetapi insulin tidak ditemukan di tasnya. Apakah ada cara lain untuk menjelaskannya selain dicuri olehmu? "

  
Shu Ping terkejut.

  
Dia tidak berharap petugas kereta benar-benar tahu cara menghitung dosis insulin!

   
Xiao Lou mendengarkan Ketua Kelompok Yu dengan tenang membuang bukti dan tidak bisa menahan perasaan kagum. Ketua Kelompok Yu telah mengambil langkah demi langkah untuk mengalahkan pertahanan psikologis orang lain dan wanita tua ini ketakutan tanpa perasaan.

    
Yu Hanjiang kedinginan. “Terus terang, jika kamu tidak mengakuinya maka kita bisa menunggu kereta tiba di halte. Kita akan mengambil insulin dari tasmu untuk menguji apakah sidik jari Li Zhemin ada pada mereka. Maka kamu akan ditahan karena kejahatan mencuri. "

   
Wajah Shu Ping berubah hijau lalu putih. Dia terdiam sesaat sebelum memaksa keluar, “Aku benci Li Zhemin, bajingan ini! Tadi malam, aku menyeret putriku untuk diperkenalkan kepada putranya. Putriku adalah lulusan universitas dia cantik dan cerdas. Aku tidak meninggalkan putranya karena pendek dan jelek, tetapi dia benar-benar mengatakan putriku memiliki kepribadian yang buruk dan tidak memiliki pendidikan! "

  
Shu Ping melanjutkan dengan marah, “Siapa yang tidak berpendidikan? Aku sudah lama kesal padanya. Hanya karena putranya yang bau memiliki uang, dia bertindak seolah dia adalah kaisar ... "

   
Dia berbicara di sini sebelum memandang Yu Hanjiang dengan perasaan bersalah, suaranya perlahan melemah. “Aku baru saja mencuri insulinnya untuk memberinya pelajaran kecil. Aku bertanya kepada dokter dan pasien dengan diabetes tipe 2 tidak akan mati karena kehilangan dosis insulin. Dia akan kesakitan dan merasa tidak nyaman selama satu atau dua hari sebelum aku diam-diam mengembalikannya. "

   
Xiao Lou dan Yu Hanjiang saling melirik.

   
Shu Ping melihat tatapan mereka dan segera mengangkat tangannya. “Aku bersumpah, aku hanya ingin memberinya pelajaran. Aku tidak punya keberanian untuk membunuh! Ya, Niu Dapeng pasti ingin membunuhnya. Kamu harus mencurigai orang ini! "

  
Yu Hanjiang bertanya, "Bagaimana kamu tahu Li Zhemin terbunuh?"

  
Shu Ping berseru, "Jika dia meninggal karena serangan jantung, mengapa kamu harus berbicara denganku dan memeriksa barang-barang kami?"

  
Yu Hanjiang mengangguk. "Katakan saja, mengapa kamu mencurigai Niu Dapeng?"

  
Shu Ping tidak ragu untuk mengungkapkan semuanya untuk menghilangkan kecurigaannya sendiri. “Di masa lalu, Niu Dapeng memiliki kinerja terbaik di departemen penjualan perusahaan kami. Bos telah memutuskan untuk membiarkannya menjadi manajer. Aku tidak tahu apa artinya dia menggunakan tetapi Li Zhemin berhasil berhubungan dengan putri bos. Hal-hal di antara kedua orang itu tidak bisa diurungkan. Putri bos sedang hamil dan hubungan ini hanya bisa diakui. "

[BL] Ruang Kartu Onde as histórias ganham vida. Descobre agora