Bab 65 : Menarik Kartu

960 182 5
                                    


  

Selama Spade 2 sebelumnya, Kota Zombie, penjaga mengemudikan helikopter ke atap untuk menjemput orang. Tanpa diduga, mereka membersihkan Spade 3 dan penjaga sekali lagi menggunakan helikopter untuk menjemput orang. Spade selalu datang dengan helikopter.

  
Mungkin ini adalah hobi unik Spade?

  
Xiao Lou dan Yu Hanjiang duduk di barisan belakang, saling melirik dan tidak berbicara.

  
Sebaliknya, Spade A yang duduk di barisan depan mengambil inisiatif untuk membuka mulutnya. “Kali ini, tingkat kelangsungan hidup penantang Spade 3 lebih dari 85% berkat bantuanmu. Namun, kalian membantu mereka menghapus instansi tidak selalu merupakan hal yang baik. "

  
Gelap di luar jendela dan kota di bawah mereka benar-benar menghilang dari pandangan. Xiao Lou tersenyum dan menjawab, “Aku mengerti maksudmu. Di Dunia Kartu, penantang harus belajar menjadi kuat dan tidak selalu bergantung pada bantuan orang lain untuk menghapus instansi. Meski begitu, aku tidak berpikir itu hal yang buruk untuk membantu mereka bertahan hidup selama beberapa hari. Mereka mungkin menarik kartu yang bagus dan melangkah lebih jauh. ”

   
Xiao Lou tidak ingin ikut campur tetapi dia tidak bisa membiarkan mereka mati jika dia bisa menyelamatkan mereka.

   
Yu Hanjiang dengan tegas menyetujui pendapat Xiao Lou dan berkata, “Kata-kata Profesor Xiao benar, kami harus melakukan apa yang kami mampu. Adapun apa yang akan mereka temui di masa depan dan berapa lama mereka bisa hidup, semuanya tergantung pada mereka. "

  
Mulut Sekop melengkung lembut. "Tidak banyak penantang sepertimu."

  
Yu Hanjiang mengubah topik pembicaraan. “Mengapa tidak ada pembersihan sempurna di Spade 3? Pesan terakhir hanya mengatakan bahwa itu adalah pembersihan yang mulus. Apakah tingkat kelangsungan hidup penantang 100% dianggap sebagai pembersihan sempurna? "

  
Spade A berkata, "Aku akan menjelaskannya padamu."

  
Saat itu, helikopter tiba-tiba mendarat di landasan yang kosong dan kedua orang itu kembali ke ruang pribadi mereka yang dikelilingi oleh kabut putih. Spade A dengan lembut menjentikkan jari-jarinya dan sebuah layar besar muncul di depan mereka, memainkan beberapa bagian.

  
Di layar pertama, seorang pria mengumpulkan sejumlah besar orang di alun-alun. Kemudian dia tiba-tiba bergegas ke kerumunan, membuka botol hijau yang sudah dikenalnya dan virus zombie mulai menyebar dengan cepat, menginfeksi banyak orang. Dunia krisis keuangan berubah menjadi versi Kota Zombie yang lebih besar!

   
Sang penantang berdiri di antara mayat-mayat yang terinfeksi dan dia tertawa. “Betapa sederhananya ruang rahasia ini. Dengan mengubah orang-orang ini menjadi zombie dan menggunakan vaksin, tidakkah aku akan dengan mudah membersihkannya? ”

   
Pada layar kedua, beberapa penantang membentuk kelompok bandit, mengandalkan jubah tembus pandang dan kunci universal dari Heart 3 untuk pergi dan merampok bank pada malam hari ketika tidak ada orang di sekitar. Wanita yang memimpin berbicara dengan tepat, “Tidak peduli bagaimana harga naik dalam krisis keuangan, kita memiliki jutaan koin emas di tangan kita dan dapat berbaring untuk membersihkan instansi. Benar saja, ruang rahasia kelas-C terlalu mudah ... "

   
Layar ketiga menunjukkan dua penantang yang memegang senjata berat membobol sebuah hotel, membunuh karyawan di meja depan dan menempati hotel. Mereka tersenyum dan berkata, “Di masa depan, ini adalah wilayah kita. Kita punya cukup makanan selama tujuh hari dan bukankah mudah untuk membersihkan instansinya? "

   
"Kakak benar. Kita punya senjata dan tidak ada yang berani mendekat, hahaha. ”

  
Rambut Xiao Lou terangkat ketika dia melihat ini sementara tinju Yu Hanjiang mengepal erat.

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now