Bab 46 : Krisis Keuangan 6 : Rute Pelarian

936 178 23
                                    


  

Pasar dekorasi.

  
Yu Hanjiang datang ke sini dan mendengar beberapa pekerja mengeluh. “Hari ini aku pergi membeli barang dan harga kayu berlipat ganda. Apa yang terjadi? "

  
"Harga genteng, peralatan, dan perabotan rumah tangga semuanya naik! Aku pikir aku melihat hantu! "

  
Di sebelah mereka adalah seorang wanita paruh baya yang berteriak di sebuah perusahaan dekorasi. "Mengapa tidak diinstal? Aku membayarmu biaya kemarin dan tiba-tiba kamu melanggar kontrak hari ini? Apakah kamu mengatakan bahwa kontrak tidak masuk hitungan? Ada hukum! "

  
Pria muda di sebelahnya berbisik, “Bos, bukankah kamu terlalu berlebihan? Kontrak telah ditandatangani dan uang muka dibayar. Bagus untuk tinggal hari ini. Aku menunggu rumah ini selesai sebelum aku menikah. ”

  
Wanita itu berteriak, “Ya, anakku akan menikah tiga bulan kemudian! Jika kamu mengatakan bahwa rumah itu tidak akan dipasang maka aku akan menuntutmu! "

   
Bos perusahaan dekorasi juga sangat tegas ketika dia meletakkan kontrak di atas meja. “Harga semua bahan berlipat ganda. Setoran yang kamu berikan kepadaku tidak cukup bagiku untuk membeli pasir dan semen! Aku harus mendorong semua pelangganku. Jika kamu ingin menuntutku maka aku akan bergabung dengan leluhurku (pergi untuk mati)! "

  
Wanita itu meraih kerah pria itu. "Apakah kamu menggunakan ini sebagai pembenaran?"

  
Sekelompok orang tiba-tiba berkelahi dan suara gedoran datang dari perusahaan dekorasi.

   
Pasar dekorasi hari ini sangat kacau. Beberapa hari yang lalu, setoran dibayarkan tetapi harganya naik dua kali lipat hari ini. Pelanggan tidak akan menerima harga baru dan bos tidak ingin menjual dengan harga asli. Kedua belah pihak berdebat tanpa henti dan Yu Hanjiang hampir menjadi tuli.

  
Untungnya, dia telah memilih gudang bawah tanah yang paling tersembunyi.

  
Pada saat ini, hanya beberapa perusahaan di gudang bawah tanah yang menurunkan barang. Yu Hanjiang membeli kunci kualitas terbaik dari toko perangkat keras terdekat dan mengganti kunci di gudang. Orang lain mungkin tidak berpikir untuk mencuri dekorasi di gudang pasar tetapi lebih aman untuk mengganti kunci. Kunci anti-pencurian yang dibelinya sangat kuat dan sulit dibuka.

  
Setelah mengganti kunci, Yu Hanjiang dengan tenang meninggalkan gudang bawah tanah.

  
Dia mengenakan jubah tembus pandangnya yang memberi 30 menit tembus pandang dan bergerak di sekitar pasar.

  
Tidak ada tanda-tanda penantang yang ditemukan.

  
Tidak heran karena sebagian besar penantang akan pergi ke supermarket untuk mendapatkan barang terlebih dahulu. Siapa yang cukup bebas untuk pergi ke pasar dekorasi untuk membeli furnitur?

  
Setelah penyelidikan, ia menggambar garis di atas kertas untuk memetakan tata letak seluruh pasar dekorasi. Jika seseorang menggeledah gudang di tengah malam, rute pelarian juga ditandai.

   
Kemudian dia berbalik dan mendapati bahwa situasi perusahaan dekorasi benar-benar buruk. Kaca itu hancur dan karena staf menuntut gajinya dua kali lipat, bos menolak dan staf mengatakan mereka akan mogok kerja.

   
Bisa dilihat bahwa mungkin akan ada gelombang pemogokan di semua lapisan masyarakat di kota ini.

  
Gaji dihitung setiap hari. Ini adalah lubang raksasa yang digali Penjaga Spade untuk dunia ini!

  
***

  
Supermarket.

  
Xiao Lou dan Shao Qingge sangat terkejut oleh pemandangan spektakuler di depan mereka sehingga mereka tidak bisa berbicara.

[BL] Ruang Kartu Onde as histórias ganham vida. Descobre agora