Bab 80 : Heart 4 : Kereta Sangat Cepat-13 : Kematian Kedua

990 169 14
                                    


Gerbong kereta ke-6 telah diselesaikan.


Untuk mengonfirmasi hal itu, Yu Hanjiang memanggil Liu Yuming dan bertanya apakah Shu Ping pergi ke Kamar 2 dini hari untuk mencuri insulin Li Zhemin. Liu Yuming khawatir sesaat tapi dia mungkin tahu dia tidak bisa menyembunyikannya lagi dan harus mengangguk. "Ya, aku melihat Shu Ping membuka pintu dan mengambil sesuatu dari tas Old Li ..."


Yu Hanjiang bertanya, "Selain mengambil barang-barang dari tas, apakah dia menyentuh tempat tidur Old Li?"


Liu Yuming sangat yakin. "Tidak, dia hanya mengambil tas dari rak bagasi dan kemudian mengembalikan tasnya."


Yu Hanjiang bertanya, "Bagaimana dengan Nyonya Mei? Apakah dia pergi ke Kamar 2? "


Liu Yuming terdiam sesaat sebelum menundukkan kepalanya. "Iya."


"Apakah kamu melihat apa yang dia lakukan?"


Liu Yuming menarik napas dalam-dalam, suaranya sedikit bergetar. "Itu terlalu gelap dan aku tidak melihat apa yang dia lakukan. Hanya berdasarkan suara yang dia buat, dia sepertinya telah membuka selimut dan pakaian Li Zhemin, mencari sesuatu di tubuh Li Zhemin .... "


Kesaksian ini cukup untuk menentukan bahwa Nyonya Mei yang membunuh Li Zhemin.


Yu Hanjiang memanggil Zheng Weiguo lagi. Penjudi ini mungkin merasa nyaman setelah menelan surat tadi malam dan tertidur. dia tidak mendengar gerakan tindak lanjut. Niu Dapeng di sebelah juga mengatakan dia tidak mendengar apa-apa.


Liu Yuming dan Shu Ping adalah saksi Nyonya Mei yang membunuh Li Zhemin. Sidik jarinya pada jarum suntik dan insulin adalah bukti fisik. Meskipun Yu Hanjiang tahu Shu Ping terlibat, ada pengakuan dan Shu Ping bersikeras bahwa dia hanya membeli insulin untuk Nyonya Mei. Dia tidak tahu rencana Nyonya Mei dan polisi tidak punya cara untuk menangkapnya.


Dia mengembalikan semua orang ke kamar mereka dan Yu Hanjiang mengerutkan kening saat dia jatuh ke dalam perenungan.


Xiao Lou bertanya dengan lembut, "Bagaimana kita memilih untuk kasus ini? Apa kita perlu menangkap Bibi Ping juga? "


Dari sudut pandang emosional, Xiao Lou tidak ingin menangkap Shu Ping. Dia telah terluka parah oleh Li Zhemin dan belum lagi, Nyonya Mei telah melindungi Shu Ping pada saat terakhir, secara pribadi menanggung semua kesalahan. Namun, dari sudut pandang objektif, Shu Ping adalah orang yang merencanakan segalanya.


Yu Hanjiang menjawab dengan suara rendah, "Kita semua tahu bahwa Shu Ping adalah kaki tangan tetapi tidak ada bukti fisik. Kesaksian beberapa saksi juga menguntungkannya. Yu Xinxin hanya melihat bayangannya dan ini bisa dijelaskan saat dia mencari anting-antingnya. Zheng Weiguo mendengar dia dan Nyonya Mei mengobrol dan ini bisa dijelaskan ketika Shu Ping memberikan insulinnya kepada Nyonya Mei. Liu Yuming membuktikan bahwa dia pergi ke Kamar 2 untuk mencuri insulin tetapi tidak menyerang. "


Kesaksian-kesaksian yang saling terkait ini hanya dapat membuktikan bahwa Shu Ping mencuri insulin Li Zhemin di tengah malam. Pembunuhnya adalah Nyonya Mei.


Xiao Lou bertanya-tanya, "Ketua Kelompok Yu, apakah ini berarti kita hanya perlu menangkap Nyonya Mei?


Yu Hanjiang mengangguk. "Orang yang secara langsung menyebabkan kematian Li Zhemin ada di sini. Pembunuh yang harus kita tangkap adalah dia. "


Xiao Lou menghela nafas lega dan tersenyum. "Kupikir kau akan menangkap Bibi Ping."


"Tidak ada bukti nyata bahwa Shu Ping adalah seorang pembunuh. Nyonya Mei adalah orang yang cerdas dan harus menjadi orang yang membimbing Shu Ping untuk mencuri insulin. Itu karena banyak orang telah menemukan tindakannya. Jika dia tidak punya alasan maka akan sulit untuk menjelaskan mengapa dia bangun begitu lama di tengah malam. Diam-diam mencuri insulin adalah alasan terbaik untuk mengisi semua lubang. "

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now