Bab 84 : Heart 4 : Kereta Sangat Cepat- 17 : Tujuh Gadis

708 152 2
                                    


   

Kasus ini benar-benar menyegarkan tiga pandangan Xiao Lou.

   
Mereka menemukan Zhao Quan di toilet telah disiksa dan organnya dipotong. Wajahnya juga memiliki cetakan telapak tangan, membuat mereka beralasan bahwa seorang wanita lebih mungkin melakukan kejahatan. Pembunuh dan Zhao Quan pasti memiliki perselisihan emosional.

     
Segera setelah itu, mereka menemukan foto Zhao Quan 'kereta ke neraka' di teleponnya dan bahwa Zhao Quan membaca sejumlah besar novel harem. Dapat disimpulkan bahwa Zhao Quan mungkin memiliki hubungan yang ambigu dengan beberapa gadis dan menginjak banyak kapal, dan terbalik. Dia dibunuh oleh seorang gadis yang melampiaskan kemarahannya.

  
Disk USB di ransel Zhao Quan memberikan petunjuk yang sangat penting. Dia mengumpulkan foto-foto tujuh gadis yang rupanya korban perselingkuhan. Lebih penting lagi, ketujuh gadis itu semua berada di kereta saat ini. Itu tidak mungkin kebetulan!

   
Xiao Lou dengan hati-hati mengingat ketujuh gadis di kereta, mengambil pena dan kertas dan dengan cepat menggambar.

   
Distribusi gerbong kereta adalah: Depan, gerbong ke-9, gerbong ke-8, gerbong ke-7 ... gerbong ke-6, toilet, gerbong makan, gerbong ke-4, toilet ... gerbong ke-3 ...

   
Kereta api umumnya menuju dua arah. Setelah tiba di terminal, posisi depan diubah dan mereka dapat membalikkan arah. Gerbong ke-9 di depan akan menjadi yang terjauh dari depan.

  
Kereta memiliki dua pintu, satu di depan dan satu di belakang. Cara kursi dibagikan, baris pertama dekat dengan pintu depan dan baris ke 15 dekat dengan pintu belakang.

   
Karena penumpang naik atau turun di pintu depan dan belakang, baris ke 15 terakhir menghadap pintu.

   
Di stasiun pertama, Zhao Quan dan pacarnya duduk di baris ke-8 setelah naik pertama. Kelompok teman-teman wanita duduk di baris ke-15 dan tidak perlu melewati kursi Zhao Quan. Karena itu, Zhao Quan tidak tahu bahwa dua pacarnya duduk di belakangnya.

   
Xiao Lou menggambar peta kursi kereta, menandai posisi Zhao Quan dan teman-temannya dengan lingkaran.

  
Dia berbicara kepada Yu Hanjiang, “Zhao Quan mungkin tidak tahu pacarnya berkumpul sebelum dia meninggal. Berdasarkan distribusi kursi, Zhao Quan, adik laki-lakinya dan pacarnya Yue Xiaoquan duduk di baris ke-8 sementara lima teman wanita duduk di baris ke-15. Mereka jauh dari satu sama lain. Waktu mereka di kereta juga terhuyung-huyung dan mereka tidak bertemu langsung. ”

   
Pada 21:30 malam, Zhao Quan mengirim pacarnya ke gerbong ke-6 yang kebetulan ada di sebelah kiri. Ketiga gadis itu berada di sisi kanan dekat pintu belakang dan dia kehilangan kesempatan untuk melihat mereka.

   
Yu Hanjiang mengerutkan kening. "Tadi malam ketika kereta berhenti di Stasiun Cangzhou, Yu Lin berada di gerbong tidur ke-6. Dia adalah orang pertama yang naik dan menutup pintu kamar. Zhao Quan mengirim pacarnya ke gerbong ke-6 dan secara alami tidak bisa melihat siapa yang ada di ruang gerbong tidur dengan pintu tertutup. Kemudian Si Yi, Yan Ruru dan Cheng Mu naik di pintu belakang gerbong ke-4. Mereka semua berlawanan dengan Zhao Quan. "

    
“Ketika Zhao Quan kembali dari mengirim pacarnya, mungkin dia tidak memperhatikan bahwa beberapa gadis di gerbong itu sangat akrab. Bagaimanapun, mereka terlalu jauh. Aku ingat bahwa ketika Cheng Mu dan Yan Ruru bangun, mereka menutupi wajah mereka untuk tidur. Saat itu baru jam 9:30 tapi aku pikir mereka terlalu lelah. Sepertinya mereka takut ditemukan lebih awal. ”

   
Jika Zhao Quan mengetahui sebelumnya bahwa ketujuh pacarnya berada di kereta, dia akan terkejut dan waspada. Dia tidak akan mengikuti salah satu dari mereka ke toilet untuk memainkan permainan perbudakan.

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now