Bab 77 : Heart 4 : Kereta Sangat Cepat-10 : Interogasi Kembali

712 146 5
                                    


Kesaksian Shu Ping tidak kredibel. Orang pertama yang dikecualikan oleh Yu Hanjiang dan Xiao Lou sekarang adalah orang yang paling mencurigakan. Xiao Lou tiba-tiba teringat sesuatu dan melihat lebih dekat pada formulir pendaftaran Shu Ping.


Kolom status perkawinannya tertulis kata 'janda' sementara kolom anak-anaknya diisi dengan nama putrinya. Kontak daruratnya adalah putrinya dan putrinya dipanggil ... Shu Xiaomeng.


Xiao Lou kaget.


Kelompok perempuan di gerbong ke-4 juga disebut 'X XiaoX.' Sangat umum bagi anak perempuan untuk dipanggil X XiaoX tetapi kelompok wanita ini sangat istimewa. Xiao Lou bertanya mengapa nama mereka sangat mirip dan seorang gadis menjawab bahwa mereka tumbuh bersama. Lalu akankah putri Shu Ping, Shu Xiaomeng terkait dengan kelompok perempuan ini?


Gerbong ke-6 terkait dengan ke-4. Jing Weiguang adalah seorang dokter dan bisa memberi tahu penantang yang tidak tahu tentang prinsip membunuh dengan insulin. Yu Xinxin adalah saksi kunci garis waktu yang menusuk kebohongan orang tua. Nama Shu Xiaomeng sangat mirip dengan kelompok dan ini bukan kebetulan.


Yu Hanjiang dengan hati-hati melirik lembar data. Sebelumnya, Shu Ping telah dikesampingkan dan mereka tidak peduli dengan putrinya. Sekarang putrinya adalah kuncinya.


Xiao Lou menyatakan, "Aku akan pergi ke gerbong ke-4 untuk mengkonfirmasi apakah Shu Xiaomeng adalah anggota kelompok teman-teman wanita."


Yu Hanjiang mengangguk. "Ya, aku akan menunggumu di sini."


Xiao Lou menuju ke gerbong keempat. Di luar kelompok perempuan, gadis di baris 15A itu menundukkan kepalanya untuk membaca novel. Dua orang di B dan C mengenakan headset bersama untuk menonton serial TV. 15D dan F saling mengobrol, berbicara tentang seseorang yang putus dengan pacarnya lagi.


Xiao Lou mendekati mereka dan mereka berhenti berbicara, dua pasang mata menatap Xiao Lou. Salah satu gadis, Song Xiaoyu bertanya dengan berani, "Halo, apakah ada sesuatu yang terjadi di kereta ke-6? Jam 7 pagi, sepertinya aku mendengar seseorang menjerit. "


Xiao Lou tersenyum. "Tidak ada, seorang lelaki tua kehilangan barang-barangnya dan sedang mencarinya." Dia dengan cepat mengubah topik pembicaraan. "Ngomong-ngomong, apakah kamu tahu Shu Xiaomeng?"


Mata Song Xiaoyu melebar. "Eh? Apakah Anda kenal Saudari Xiaomeng? "


Benar saja, putri Shu Ping juga termasuk dalam kelompok wanita ini. Tidak diketahui mengapa dia tidak datang pada saat ini.


Xiao Lou terus tersenyum lembut. "Aku tidak tahu di sini, tetapi kebetulan ada seorang bibi bernama Shu Ping di gerbong ke-6. Dia mengatakan putrinya bernama Shu Xiaomeng dan aku menemukan nama yang sangat mirip denganmu. Aku ingin datang dan melihat. Aku tidak berharap kamu benar-benar mengenalnya. "


Dua orang yang menonton TV di sebelahnya mendengar ini dan juga melihat dengan terkejut. "Bibi Shu ada di gerbong ke-6? Kebetulan sekali."


Orang lain menyarankan, "Bagaimana kalau kita pergi dan melihat Bibi Shu? Aku belum melihatnya dan aku mendengar Xiaomeng mengatakan bahwa ibunya sangat cantik. "


"Dia bermain kartu dengan beberapa orang. Jangan ganggu dia. " Xiao Lou dengan santai membuat alasan untuk menghentikan kelompok wanita yang bersemangat dan terus bertanya, "Ngomong-ngomong, apakah Xiaomeng juga bagian dari kelompokmu? Kenapa dia tidak datang kali ini? "


Liu Xiaoyan adalah anggota paling stabil dari kelompok lima orang dan dia menjelaskan, "Awalnya, aku akan memesan enam tiket ke konser. Namun, Xiaomeng memiliki operasi kecil beberapa waktu lalu dan perlu memulihkan diri di rumah. Aku menemukan bahwa dia terlihat miskin dan sedang dalam mood yang buruk, jadi aku tidak memaksanya. "

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now