Bab 09 : Kartu Alat Tingkat-S

1.6K 279 8
                                    


   

Penjaga Heart adalah seorang kakak perempuan yang cantik. Xiao Lou berpikir bahwa penampilan penjaga Diamond akan serupa. Hasilnya, dia baru saja selesai berbicara ketika dia mendengar suara anak yang jernih dan manis di telinganya. "Halo, aku A Diamond. Selamat atas pembersihan sempurna milikmu! "

   
Xiao Lou berbalik dan melihat loli kecil duduk di sofa. Dia mengenakan gaun merah selutut, stoking putih, dan sepasang sepatu busur merah. Ada dua kuncir ekor kuda di kepala gadis itu dan wajah bayinya yang gemuk memiliki senyum lebar. Matanya melengkung dan ada lesung pipit yang indah di sudut sebelah kiri.

   
Dia tampak hanya berusia tujuh atau enam dan wajahnya yang putih lembut dengan mudah membuat orang dewasa merasa lembut.

   
Namun, mengingat bahwa ini adalah penjaga Diamond … Xiao Lou dengan cepat menyingkirkan cintanya pada anak-anak dan langsung pada intinya. "Aku sudah menyelesaikan instansinya dengan baik, jadi bisakah aku mengambil kartu?"

   
"Tentu saja, cobalah keberuntunganmu."

   
Sebuah peti harta karun berkilauan muncul di depannya. Xiao Lou berjalan cepat dan memasukkan tangannya ke dalam kotak, mengeluarkan kartu.

   
[Selamat atas mendapatkan 'Kartu Alat Tingkat-S: Kompas'!]

  
Karena pembersihan sempurna 2 Heart dan mendapatkan kartu pemanggilan Tao Yuanming, Xiao Lou memiliki pemahaman awal tentang Dunia Kartu ini. Dia tidak merasakan kejutan ketika mendapatkan Kompas. Dia mengambil kartu itu dan melihatnya dengan hati-hati.

   
[Kartu Alat: Kompas]

   
Kelangkaan: S

   
Deskripsi: Alat matematika yang umum dalam kenyataan tetapi sangat jarang di Dunia Kartu. Setelah membersihkan kamar dengan sempurna, ada kemungkinan yang sangat rendah untuk mendapatkannya dari penarikan kartu terbatas.

   
Keterampilan Tambahan 1: Menggambar Lingkaran.

   
Cara menggunakan: Keluarkan alat kompas dan buat lingkaran di posisi mana pun. Setelah 10 detik, lingkaran itu akan menjadi cincin logam dengan ukuran yang sama. Kamu dapat membiarkan cincin itu melayang dan menggunakannya sebagai senjata untuk menyerang musuh. Kekuatan cincin tergantung pada bagaimana kamu menggunakannya. Tolong mengerti itu untuk dirimu sendiri.

    
Catatan: Pertumbuhannya adalah tingkat satu dan lingkaran yang digambar akan menjadi padat setelah 10 detik. Untuk setiap peningkatan tingkat, waktu yang dibutuhkan untuk lingkaran yang ditarik untuk menjadi padat berkurang satu detik. Pada level penuh, dikurangi menjadi 0,5 detik.

   
Keterampilan Tambahan 2: Tidak terkunci ketika kartu tumbuh ke level 10.

   
Xiao Lou membaca deskripsi dan segera mengaktifkan kartu alat ini, ingin mencoba efek yang sebenarnya.

   
Kartu diaktifkan dan kompas perak muncul di telapak tangannya. Mereka mirip dengan kompas yang digunakan dalam matematika SMP, kecuali bahwa ada kenop di kedua kaki kompas yang memungkinkan dia untuk menyesuaikan panjangnya.

    
Pertama-tama ia menggambar lingkaran berdiameter 1 cm di tanah lalu diikuti dengan menyesuaikan panjang kaki secara maksimal, menggambar sebuah lingkaran dengan diameter 100cm. Setelah 10 detik, dua cincin logam putih-perak dengan ukuran yang sama dengan lingkaran yang baru saja ia gambar muncul. Cincin-cincin itu sangat tipis dan sentuhannya seperti kawat perak. Cincin itu melayang ke udara dengan gerakannya.

    
Hati Xiao Lou senang ketika dia mencoba mengendalikan cincin untuk terbang di sekitar ruang pribadinya.

    
Dua cincin, satu besar dan satu kecil, benar-benar melayang di udara sesuai dengan gerakan jari-jarinya dan tidak jatuh.

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now