Bab 60 : Krisis Keuangan 20 : Mengakali

811 168 5
                                    


  

Setelah menyetujui rencana selanjutnya, Xiao Lou membawa beberapa pria ke bawah untuk membawa materi bersama. Gadis-gadis membantu Xie Qi dengan mengumpulkan informasi. Mereka bekerja bersama dan dengan cepat memindahkan muatan truk ke sebuah kamar di lantai tiga.

  
Ada lebih dari 20 kotak air mineral, 12 kotak susu, 8 kotak cokelat, 18 kotak mie instan, semua jenis buah-buahan kering, banyak kantong makanan ringan dan bahkan obat-obatan yang biasa digunakan disortir menjadi dua kotak ...

   
Pengurus rumah tangga sementara Xie Qi tidak bisa tidak berseru, "Kita bisa langsung membuka supermarket dengan bahan-bahan ini!"

  
Semua orang sibuk memilah materi. Di malam hari ketika semua orang lelah, Xiao Lou mengumpulkan mereka untuk menyiapkan makan malam bersama.

  
Menurut aturan, mereka harus menemukan Xie Qi untuk mengumpulkan dan mendaftarkan apa pun yang ingin mereka makan. Ini akan membantu mengetahui jumlah persediaan yang tersisa.

   
Paman berjanggut datang dan berkata, “Xiao Qi, bisakah aku mendapatkan dua kaleng daging? Aku suka daging tetapi aku tidak berani membelinya untuk menghemat uang. ”

  
Xie Qi mengangguk. "Tentu saja kamu bisa. Cukup daftar dengan santai. Kita tidak boleh terlalu boros dan harus makan apa yang kita beli! "

  
Gadis di sebelahnya sangat bersemangat. “Bisakah aku mendapatkan buah kaleng? Aku belum makan buah dalam beberapa hari ... "

  
Seseorang datang dan berkata, "Xiao Qi, beri aku sebotol Coke, hehe."

   
Xie Qi berputar tanpa henti seperti giroskop. Dia pergi ke berbagai ruangan untuk mencari makanan untuk semua orang, membagikan makanan, mendaftarkan persediaan, menyiapkan makanan dan sama antusiasnya dengan seorang sukarelawan yang bekerja dengan para lansia.

   
Xiao Lou melihat adegan itu dan tertawa. "Xiao Qi sangat pintar."

  
Shao Qingge menyipitkan matanya saat dia menyaksikan Xie Qi yang sibuk. “Ada distribusi terpusat dan jika kita berhasil menjual sisa bahan, kita pasti bisa menghasilkan banyak uang. Berapa harga yang akan kamu jual? Harga pasar harus 128 kali lebih tinggi pada hari ketujuh. "

  
"..." Orang ini selalu berpikir tentang menghasilkan uang. Xiao Lou mengatakan kepadanya, “128 kali terlalu dibesar-besarkan. Harganya sangat tinggi sehingga masyarakat mungkin tidak mampu membelinya. Bagaimana kalau tiga kali? ”

  
Barang tidak bisa dikeluarkan dari ruang rahasia tetapi uang bisa. Karena itu, yang terbaik adalah mengubah bahan-bahan ini menjadi uang tunai. Setelah beberapa hari krisis keuangan, para penantang mungkin hampir tidak memiliki uang tetapi warga setempat mungkin masih memiliki tabungan. Namun, orang-orang menundukkan kepala agar tidak dirampok sehingga mereka perlu membuat rencana yang pasti.

   
Hari keempat sangat damai.
   

Begitu gelap, Xiao Lou pergi ke lantai pertama untuk melihat Bos Zhang. "Bos, kami telah memutuskan untuk kembali ke Wisma Shanshui. Di mana kamu menyimpan biaya kamar kami? "

  
Bos itu lapar dan sudah lama kehilangan kemampuannya untuk menolak. Dia berbicara dengan wajah sedih. “Tersembunyi di brankas di ruang bawah tanah. Kunci ruang bawah tanah ada di tanganku. ” Dia menatap Xiao Lou. "Jika kamu mendapatkan uang, bisakah kamu membiarkan aku pergi?"

  
"Tidak untuk saat ini."

  
Dia tidak bisa memastikan apakah bos ini masih memiliki kaki tangan. Mereka tidak bisa membiarkannya pergi sampai semua orang menyelesaikan instansi.

[BL] Ruang Kartu Where stories live. Discover now