BAB 46 - Yes, I'm Crazy

11.6K 421 3
                                    

Hallooo, setelah beberapa hari menghilang akhirnya aku balik lagi buat ngelanjutin ni cerita😂😂

Maap ya updatenya telat dikarenakan ada beberapa kesibukan di dunia nyata wkwkwk.

Yauda lah langsung aja vote dan komentar yapp😍

---


Lucas berdiri dengan tatapan membakar, siap menerjang tubuh Sandra tetapi ia menyadari bahwa di sini tidak hanya ada ia dan Sandra. Ditatapnya Sandra dengan pandangan yang menahan gairah dan menggeram tepat didepan bibir wanita itu. "Kau ingin ke atas?"

Sandra yang melihat itu semua hanya terkekeh pelan lalu menjauhkan tubuhnya dari Lucas, kemudian kembali menghampiri Shanon.

"Shanon maafkan aku," Sandra menghela napas panjang. "Maaf karena aku telah merusak hubunganmu dengan Lucas. Aku tidak tahu apapun tentang kalian karena Lucas tak pernah memberitahuku tentang dirimu bahkan dia merahasiakannya dariku, kalau saja aku tidak mendengar kalian bertelepon mungkin sampai sekarang aku belum tahu kau siapa. Tapi, Tuhan membantuku untuk mengetahui bagaimana masa lalu dan siapa saja seseorang yang ada di masa lalu Lucas dan aku bersyukur karena semuanya sudah terjawab."

Shanon melirik sekilas pada Sandra, Sandra merasa ia melihat ada kesedihan yang menyorot di mata cokelat itu. Meskipun tidak terlalu jelas karena wanita itu langsung membuang pandangannya lagi.

"Kumohon," Sandra menggapai tangan Shanon lalu menggenggamnya. "Jangan membenciku. Aku ingin sekali berteman baik denganmu."

Shanon mendengus sembari menarik tangannya dari Sandra. "Aku tidak bisa berteman dengan seseorang yang sudah menghancurkan kisah percintaanku."

Sandra tertegun kemudian menahan tubuh Shanon yang ingin kembali berjalan. "Aku minta maaf. Aku-- aku benar-benar mencintai Lucas. Aku mencintai lelaki itu tanpa memandang kekayannya, aku tidak seperti wanita yang pernah kau maksud. Tidak. Tidak. Aku tidak bisa melepasnya karena aku mencintainya, maaf karena aku tidak bisa menepati janjiku padamu..."

Mata Shanon menajam. "Lalu apa peduliku? Kau mau mencintai Lucas atau siapapun aku tidak peduli! Memang kau pikir kau siapa? Hah!"

Tubuh Sandra sempat tersentak ketika Shanon menggertaknya dengan suara yang lantang. Pancaran mata cokelat Shanon sudah diliputi dengan kemarahan dan itu membuat kepala Sandra menunduk karena merasa bersalah. "Kalau kau mencintai Lucas karena kekayaannya pun aku tidak peduli! Aku tidak pernah peduli pada kehidupan orang lain. Aku memiliki hidupku sendiri dan aku tidak memiliki waktu untuk mengurus hidup orang lain termasuk kau, Sandra!"

Sandra termenung dengan matanya yang tak lepas dari tubuh Shanon yang mulai mengecil karena menjauh. Dadanya terasa begitu menyesakkan dan menyakitkan. Perasaan bersalahnya pada Shanon semakin besar dan Sandra tidak tahu harus berbuat apa lagi agar Shanon mau memaafkannya.

"Dia sudah memaafkanmu. Dia hanya butuh waktu sendiri untuk meredakan emosinya."

Lucas melangkah mendekat dan membimbing Sandra untuk duduk di sofa. "Dia akan berteman denganmu. Tapi biarkan dia tenang dulu, ya?"

"Dia membenciku." gumam Sandra.

"Shanon tidak pernah membenci seseorang. Dia hanya kesal, nanti dia akan kembali ke sifat aslinya." Katherine menyela dengan cepat.

"Aku telah menyakiti hatinya."

"Bukan kau, tapi aku." Jari Lucas menarik dagu Sandra agar wanita itu menatapnya. "Seharusnya aku tidak pernah bertunangan dengan Heleen, dan seharusnya aku memberitahumu soal hubunganku dengan Shanon."

Me and Mr. Billionaire✓ (Open PO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang