BAB 15 - Who's Helen?

15.2K 643 10
                                    

AKU KEMBALI.

SELAMAT MEMBACA KISAH LUCAS SANDRA💙

---

Dikamar berdesign elegan terdapat dua orang yang sedang tertidur di atas ranjang dengan tirai yang terkumpul di sudutnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dikamar berdesign elegan terdapat dua orang yang sedang tertidur di atas ranjang dengan tirai yang terkumpul di sudutnya. Lucas menggeram ketika ia terbangun dan ada wanitanya di sampingnya yang hanya memakai baju tidur tipis tanpa apapun lagi didalamnya, mengingat jika ia sendiri yang mengganti pakaian wanitanya ini.

Katakanlah ia brengsek. Memang kenyataannya. Namun ia tidak melakukan apapun kecuali mengganti bajunya.

"Kau tidak berniat untuk bangun hm?" Lucas tersenyum kecil lalu mengusap pipi putih Sandra dengan jari-jari tangannya tidak lama kemudian ia kembali menyusul Sandra masuk ke dalam mimpi dengan tubuh Sandra yang berada didalam dekapannya.

•••

Pada paginya, Sandra meregangkan tubuhnya diatas ranjang yang berukuran besar itu, dengan perlahan kedua kelopak matanya terbuka hingga iris mata berwarna birunya terlihat cemerlang karena sinar matahari yang juga menyorot ke matanya. Merasa ada beban di perutnya, ia melirikkan matanya ke bawah dan mendapatkan tangan kekar lelaki yang masih tidur sambil memeluk tubuhnya. Bibir Sandra melengkung ke atas, lagi-lagi ia dapat melihat lelaki ini masih tertidur pulas disampingnya sebelum ia terbangun.

 Bibir Sandra melengkung ke atas, lagi-lagi ia dapat melihat lelaki ini masih tertidur pulas disampingnya sebelum ia terbangun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Masih dengan senyuman di bibirnya, Sandra bergerak turun dari ranjang dan berniat melihat ruangan kamar tidur yang luas ini. Ia sudah tidak terkejut lagi ketika ia terbangun dan berada dikamar yang berbeda karena ia sangat ingat jika sekarang mereka berdua berada di Los Angeles, mansion keluarga Lucas.

Sandra kembali duduk di tepi ranjang sambil menatap wajah polos Lucas ketika sedang tertidur, dengan sengaja Sandra mengusap pipi Lucas dengan satu tangannya hingga pria itu membuka kedua mata birunya.

"Good Morning, Sleeping Beauty" suara serak Lucas khas bangun tidur membuat Sandra merekahkan senyumnya kembali.

Dengan matanya yang menyipit karena sinar matahari, Sandra mendekatkan wajahnya ke wajah Lucas lalu mengecup pelan pipi lelaki itu, dan itu mampu membuat tubuh Lucas sedikit kaku karena atraksi Sandra yang tiba-tiba. lagipula ia sendiri juga bingung kenapa bisa ia berbuat seperti itu kepada Lucas.

Me and Mr. Billionaire✓ (Open PO)Where stories live. Discover now