BAB 14 - Hello L.A

16.2K 714 11
                                    

My Playlist : Ellie Goulding - Love Me Like You Do

Rekomen bngt harus dengerin lagu itu pas lg baca wkwk.

Update terakhir untuk minggu ini. Selanjutnya aku bakal update kamis minggu depan, karena harus nyelesain project dulu wkwk.

•••


"Semua persiapannya sudah selesai, sir." suara Hendrik terdengar dari telepon yang sedang terhubung di ponselnya.

"Bagus, kalau begitu aku akan sampai disana beberapa jam lagi."

"Baik, sir"

Lucas mematikan sambungan teleponnya, dan memakai jas hitamnya kembali sebelum ia keluar dari ruangannya. Ia berjalan melewati meja dimana Eileen berada dan juga ada Sandra disana.

Sejak kapan kedua wanita itu dekat? Karena setahu Lucas, Eileen adalah wanita yang cuek dan juga sombong.

"Selamat sore, Mr. Jeffrey" sapa Sandra dengan senyum lebarnya.

Lucas baru akan memprotes karena sapaan wanita itu, tapi ketika melihat kedipan dari mata Sandra dan melirik ke Eileen membuat Lucas sadar jika tak hanya ada mereka berdua disana. Ia kembali melanjutkan langkahnya menuju lift meninggalkan Sandra yang kini masih menatapnya hingga liftnya tertutup.

"Kau melihat apa?" tanya Eileen.

"Ternyata boss kita tampan ya," ujar Sandra diiringi tawanya.

"Kau menyukainya ya?"

Mata Sandra mendelik lalu mengibaskan tangannya "Tidak. Aku hanya kagum padanya."

"Kagum? Tapi dari matamu aku melihat jika kau tidak hanya kagum padanya."

"Benarkah?"

Eileen berdeham sambil mengangguk sebagai jawaban dari pertanyaan Sandra. Sandra menatap wajah Eileen yang seperti ingin menanyakan sesuatu, namun wanita itu ragu dan mengurungkan niatnya membuat Sandra mau tak mau ia harus bertanya terlebih dahulu.

"Kau kenapa?"

Eileen mendongak lalu tersenyum kikuk "Kau pernah tidur dengannya kan?"

Pertanyaan Eileen bagai petir di siang bolong bagi Sandra, bagaimana bisa ia lupa jika Eileen pernah melihatnya telanjang bulat... Tidak, tidak telanjang. Hanya saja wanita ini melihat dressnya yang sudah sobek tidak berbentuk di atas sofa.

"Apa kau-- benar-benar melihat dressku itu?" tanya Sandra balik. Ekspresi cemas sangat terlihat di wajah cantik Sandra membuat Eileen juga mengangguk malu terbukti dari kepalanya yang menunduk.

"Sebenarnya waktu kau melihat dress ku, aku tidak melakukan apa-apa dengan Lucas... Hanya saja, awalnya memang kami, ya... Tapi aku dan Lucas tidak melakukan seperti apa yang kau pikirkan waktu itu." jelas Sandra dengan asal. Ia juga tidak tahu harus berbicara apa. Dia juga tidak ingin Eileen atau siapapun tahu tentang kejadian ini, namun ia harus apa jika Eileen sudah mengetahuinya? Jika dirahasiakan pasti wanita itu sudah berpikir macam-macam. Walaupun memang kenyataannya sudah macam-macam. Hanya saja waktunya yang beda...

Sandra ingin kembali bicara namun suara dering diponselnya membuat ia mengurungkan niatnya. Sandra mengambil ponsel yang berada diatas meja kerja Eileen dan melihat nomor yang tidak dikenal mengirimi pesan kepadanya.

Me and Mr. Billionaire✓ (Open PO)Where stories live. Discover now