Kekuatan Vs Pengalaman

1.1K 115 6
                                    

Bagian kastil Andalusia sangat luas. Banyak sekali ruangan yang luas di kastil yang berdiri megah ini. Dari semua ruangan, ruang pelatihanlah yang memiliki tempat yang paling luas di sitana ini. Dengan beberapa penghalang sihir yang ditempatkan di sekitarnya, semua orang bebas menggunakan kemampuannya secara penuh. Saat ini Sang Raja, beberapa petinggi kerajaan dan juga Three Musketer dari Andalusia sedang menyaksikan pertarungan antara seorang anak berumur tujuh belas tahun dengan pria berumur tiga puluh tujuh tahun.

"Baiklah nak, agar pertarungan ini seimbang. Aku akan memberikan satu pukulan gratis kepadamu." Viktor dengan sombongnya membuka lengan kepada Lintang.

"Saya tidak membutuhkan itu. Saya akan mengalahkan anda tidak lebih dari sepuluh menit," Lintang sangat percaya diri setelah mampu mengendalikan dual drivenya. "Dual Drive, Shadow Garuda form."

Lintang sedikit membesar dengan sisik hitam dan juga tubuh naga yang berbentuk garuda.

"Baiklah nak, aku tidak akan segan kepadamu. Link, Lianne The Queen Sea Dragon."

Lintang menghilang dan melancarkan barbed shadow smashnya kepada Viktor. Sebuah bayangan burunng hitam dipenuhi energi api bewarna hitam mengarah kepada Viktor. Namun, viktor menanggapi serangan Lintang dengan sangat santai.

"Dragonification Lianne," tubuh viktor tiba-tiba berubah menjadi air dengan bagian wajah dan tangan yang mirip dengan naga.(Tanpa sayap tentunya.) "Sepesial skill, Queen methamorph–B-type."

Burung hitam, Lintang berdesing menabrak Viktor dan mengakibatkan ledakan besar di sekitarnya. Namun, setelah asap sedikit menghilang; Viktor masih berdiri tanpa satu goresan.

"Bagaimana ...." Lintang kebingungan karena baru pertama kali ini serangannya di terima, tapi tidak menghasilkan dampak sama sekali.

"Sudah kubilang nak, kalau hanya mengadalkan kekuatan saja. kau tidak akan bisa memenangkan tiap pertarungan."

Lintang menghilang dan mendaratkan pukulan bertubi-tubi kepada Viktor yang masih saja diam.

"Bagaimana mungkin seranganku tidak menghasilkan kerusakan kepadanya?" batin Lintang kebingungan.

Lintang melakukan usaha terakhir dengan terbang dan membentuk sebuah bola api hitam di udara.

"Kau pikir aku akan membiarkanmu melakukan itu. Queen methamorph, A-Type." Tubuh Viktor yang gempal dan dipenuhi air kini nampak mengecil.  "Wave form A-type."

Tubuh Viktor berubah menjadi pusaran air kemudian memanjang dan melesat cepat ke arah Lintang yang sedang mempersiapkan Dragon Breath miliknya.

"Augh ....!" 

Lintang memekik keras tatkala sebuah pusaran air menabrak perutnya dan membuat bola yang belum sempurna dia bentuk meledak di angkasa. 

"Sudah kubilang nak, perbedaan kita dalam hal pengalaman sangat jauh."

Viktor merangasak keluar dari pusaran air yang dia buat dan melayangkan pukulan bertubi-tubi, pembalasan untuk Lintang.

"Ahahaha, harus kuakui anak itu sangat hebat. Akan tetapi, dari pengalaman; dia benar-benar kalah jauh dibanding dengan Viktor." Michaele tersenyum.

"Cih, benar-benar menganggu," Lintang menyeka wajahnya yang kini kembali menjadi manusia. "Link, Angra mainyu, shadow state."

Untuk mengimbangi gerakan cepat dari Viktor, Lintang melakukan link dengan Angra mainyu. Namun, entah kenapa kecepatan Lintang dapat diikuti dengan mudah oleh Viktor.

"Sial ... sial ... sial," Lintang terus mengarahkan cakar hitamnya yang dapat dihindari Viktor dengan mudah. "Kenapa sernganku tidak ada yang mempan."

Guardian (Sefiroth Tree)Where stories live. Discover now