a/n

803 89 19
                                    



Kepada readers yang masih setia mengikuti cerita ini....



halo, singkat saja.

Jujur, kepikiran terus sampai susah tidur, karena ternyata cerita Into You ini kok ga kunjung bisa saya selesaikeun? ini setahun lebih dan betulan, ini bikin saya kesal sendiri. dan hal krusial yang saya sadari adalah....

saya sudah membuat sebuah pengulangan universe di sini.

ini membuat saya agak sedikit sebal dan menyalahkan ketumpulan kreatifitas saya karena pada dasarnya saya ingin membuat Into You tidak satu universe dengan Affair of Me. karena itu, akhirnyai tersendat untuk menggulirkan jalan cerita dalam parts Into You. Reader yang membaca utuh pasti mendapati ada begitu banyak parts yang berkutat pada masalah yang sama, mengulang plot dan lagi-lagi mentok tanpa solusi. baiklah, memang banyak filler semenjak part 19. Ya ampun. Part itu memang blunder, di mana saya menuruti ego untuk jadi "peminter" dengan hal2 filosofis dan mengorbankan karakter2 di sini untuk kalah dari Tuan Puteri Sophie-Margaux. parahnya ini berlanjut sampai episode Sbastyn de Fonne. makin membuat saya merasa tumpul dalam menulis, saya memasukan karakter baru itu padahal keberadaan tokoh itu terlalu berharga di cerita saya yang lain. jadinya, saya malah tanpa sengaja "menyatukan dunia" dari beberapa fiksi yang saya tulis. (tidak semua saya muat di wattpad)

hm...malah curcol dan bertele-tele. ok, gini. ini pengakuan, karena sebenarnya saya bukan penikmat roman murni, saya tidak bisa menuliskan cerita roman yang sesuai aturan yang disepakati para Pecinta Roman. terlebih lagi, cerita saya yang lain, yang tidak ada di wattpad bukanlah roman. selera saya sendiri lebih condong pada suspense-thriller dan cerita pendek dengan tema yang slice of life, kemanusiaan, psikologis, dystopian tapi tidak horror penuh darah. yang rajin buka newsfeed pasti tahu cerita ga manis macem apa yang kerap saya kunjungi secara random. jadi, faktanya,

- AoM sebetulnya side story akibat lelah serius dengan tulisan yang stuck dan megah. niat hati bikin novel konspirasi ala ala, apa daya otak enggak kuat.

- Into You sebenarnya upaya mencari benang merah antara universe tempat hidup para Pangeran Tampan nan Kaya Raya dengan dunia nyata.

- RSVP sebetulnya lebih mendebarkan bagi saya ketimbang Aymard atau Jaya Emyr... *canda.

- Saya sudah berdamai dengan kenyataan saya ga kreatif, jadi universe cerita saya akan selalu berpusat pada Durunov.

- Aghastya Rani adalah tokoh aku dalam un(easy)titled yang masih outline dan Sang Penyihir dalam cerpen SURA (part of Framing Fog)


Maka dari itu, genre Into You akan berubah jadi General Fiction (kalo AoM udah terlanjur basah, biarin aja ga usah ganti genre.)

Maka dari itu, saya mohon maaf betul2 untuk sulitnya Into You jadi tamat. untuk kealayan saya published karya yang ngegantung.



XOXO

sayapwaktu

Into You [F I N]Where stories live. Discover now