[49] Vika tobat

1.5K 210 16
                                    

Selamat membacaa📖📖🎉 (39)

💻💽💾💿📆📅📇

Chapter 49
"Barang couplee"

***

Iqbaal tersenyum senang seraya menggenggam tangan (Namakamu) erat-erat, Begitu pula dengan (Namakamu). "Kamu jangan senyum atopun ketawa terus dong, (Nam)." Ujarnya mendadak.

(Namakamu) menghentikan ketawanya, dan menatap Iqbaal aneh, "Jadi, secara gak langsung kamu nyuruh aku sedih terus?" Iqbaal menggeleng cepat,

"Aku cuma takut, cowo-cowo pada kagum sama kamu, dan akhirnya mereka suka sama kamu." (Namakamu) tertawa pelan, Iqbaal lucu.

Tapi, (Namakamu) tak sama sekali menurutinya. Ia malah tersenyum dan menghentikan langkahnya, menatap Iqbaal yang juga berhenti melangkah, dan berbalik menatapnya. "Mau mereka suka sama aku, mereka kagum sama aku. Aku gak peduli, yang penting aku masih milik kamu." Iqbaal tersenyum senang, pipinya merona bak memakai blush on.

"Ini kedua kalinya, kamu ngegombalin aku." Ujar Iqbaal, (Namakamu) sedikit ber-akting menghitung jarinya.

"Dan, ini keberapa kalinya, kamu ngebuat aku nyaman." Balas (Namakamu). hqhhq
aal tak mau mengalah, ia tersenyum manis,menatap ke arah mata (Namakamu)."Lalu, ini keberapa miliaran kalinya, kamu ngebuat aku jatuh cinta lagi dan lagi sama kamu."

"Aku apa ya?" (Namakamu) sejenak berpikir, lalu dengan cekatan, Iqbaal menggendong (Namakamu) gaya bridal style

"WEH BAAL! TURUNINNN!!" Iqbaal tak memperdulikan pekikan suara cempreng (Namakamu). Mereka ditatap beberapa orang yang masih berlalu lalang di koridor sekolah, ini sudah bel pulang sekolah, banyak yang mengikuti kegiatan ekstrakurikuler ; seperti (Namakamu) dan Iqbaal. (Namakamu) baru saja mendaftarkan diri ke ekstrakurikuler Dance, Paduan Suara, dan Cheerleader. Dan, Iqbaal mendaftarkan diri ke ekstrakurikuler Futsal, Fotografi, dan Bola Basket. ((Untuk futsal kemaren, kan dipilih😂))

"Kapan gue digituiiin?" Ujar beberapa siswa pada teman sebelahnya, entah perempuan atau laki-laki.

***

(Namakamu) menatap sebal ke arah Iqbaal, ia masih sebal karena perlakuan Iqbaal tadi membuat sosial medianya dan Iqbaal dipenuhi dengan foto mereka berdua.

Iq(Nam).ofc

[[Anggep itu Iqbaal-(Namkamu), dan anggep itu di sekolah

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

[[Anggep itu Iqbaal-(Namkamu), dan anggep itu di sekolah. Anggep juga itu baju celana sama sepatunya sekolah semua, dan itu muka (Namakamu) kek gitu anggep lagi teriak]]😌

❤ 3383 likes
Iq(Nam).ofc Aduhh❤ Kapan digituin kalian?😉

'IQBAAL NGELIKE CHIEEEE' [[padahal aslinya, yang ngelike (Namakamu) cuma pake hp Iqbaal.😈

[1] Aileen Dan Aline✨IDRWhere stories live. Discover now