[23] (Namakamu)'s Pov

1.7K 244 172
                                    

Selamat membacaa📖📖🎉 (13)

👵💏💑👪👫👬👭

Chapter 23
"Gue gak nyangka selama ini lu boongin gue, Baal."

***

(Namakamu)!!
(Nam)!
Wey, (Nam)!

Itu, teriakan yang terus gue denger. Dan berkali-kali gue harus bolak-balik badan dan berberapa kali gue harus menerima tumpukan buket bunga entah itu mawar, melati, kamboja, sepatu, tulip, matahari, bahkan sampe bunga bangke sama bunga jadi-jadian sekaligus.

Oke, gue akui gue cantik dan banyak pensnya, tapi ya ngira-ngira kek kalo mau ngasih bunga.

Tak jarang juga, gue dapet makanan baik chiki maupun coklat, terus gue juga ngedapetin barang-barang yang saat ini gue incer.

Bajunya awkarin.

Ya, itu baju yang gue incer sekaligus benci, gue benci bajunya bukan orangnya ok.

Dan, hal yang paling menguji kekesalan gue adalah ::-

"(Na)lin" gue kenal panggilan ini, ini dari Darrel.

Note;; Kalo nama lu Zevanya lu ngira ae jadi 'Zelin' ← ini nama kebagusan, terus kalo semisalnya Amalia ganti jadi 'Amlin' ← kembarannya amin weyy

Gue mulai ngebalikin badan dan menemukan Darrel —si cogan ke-enam setelah Iqbaal,Adios,Arga,Galang, serta Fahri— yang sedang membawa sebuah benda yang dibungkusi plastik hitam.

"Paan lor?" Ya, gue pertama kali nginjekin kaki disini dan kenal Darrel gegara mos, kita sekelas, sekelompok juga. Gue langsung manggil dia Telor Dadar, aslinya harusnya Telor Darrel. Karna kemungkinan Darrel suka sama Taylor dan Telor.

"Nih, buat lu lin." Dan buat yang nanya 'Lin' itu apa, jadi mungkin ini si Darrel suka sama Kelinci makanya dia manggil gue lin. alias kelinci. heuh.

"Dari sape?"

"Cari tau ae sendiri." Kutu kampret! Dan dengan sialnya, semuanya ngejawab kek gitu setiap gue nanya 'Dari siapa?'

***

Gue mulai ngelangkahin kaki gue menuju kelas gue, sesekali balik badan cuma buat nerima buket bunga, terus ngelanjutin jalan yang sempet berenti tadi. Sampe akhirnya, gue ngeliat pemandangan yang mungkin ngelukain hati gue, iya Iqbaal berjongkok di hadapan seseorang gadis selain gue. Sembari tangannya memegang sebuket bunga, dan gadis itu dengan cepatnya menganggukan kepalanya dan tak kalah cepatnya, Iqbaal memeluk gadis itu dengan erat. Iyasih, acara nembaknya gak seromantis sama gue, tapi kan nyakitin setan coklat! Hari ini gak ada keistimewaan apapun? hari ini bukan hari special! hari ini bukan ulang tahun gue! bukan ulang tahun bokap gue! bukan ulang tahun nyokap gue! bukan ulang tahun siapa-siapa, bukan tanggal 1 lagi.

"Baaal.." lirih gue yang mungkin gabakal kedengeran sama si Iqbaal sama si gadis setannya itu.

Tapi, pikiran gue salah, Iqbaal mendengar itu, Iqbaal langsung menatap gue dengan tatapan kagetnya, "Eh kamu, jangan salah paham dulu yaa."

"Jujur aja ya, aku sebenernya gak sayang kamu. Aku nembak kamu karna aku takut kamu udah baper sama aku. Dan, aku takut kamu ngira aku php ke kamu." lanjut Iqbaal yang membuat sebagian hati (Namakamu) retak. Jadi, selama ini Iqbaal ngelakuin banyak kebohongan ke gue? Mulai dari keromantisan, gombalan, bahkan sampe acara penembakan itu semua bohong? Silahkan lu berharap kalo gue maafin elu secepat itu, Baal. Karna itu semua gabakalan terjadi.

[1] Aileen Dan Aline✨IDRWhere stories live. Discover now