[44] Kakak-adek🎈

2.2K 250 76
                                    

Selamat membacaa🎉📖📖 (34)
🎋🎎📱📲📟☎📞

Chapter 44
"Udah putus, jadi gak usah nyuruh gue buat nginget dia."

(Namakamu) tersenyum senang saat Fahri sibuk menembakkan peluru pada pistol mainan ke arah sebuah boneka di sebuah stand permainan. Sekarang, mereka sedang berada di Pasar Malam yang ada di hari Sabtu dan Minggu saja.

DAR!

BUGH!

Sebuah peluru mainan itu telah ditembakkan Fahri menuju ke perut Boneka Teddy Bear lumayan besar berwarna biru. Mas-mas penjaga stand pun dengan cepat melepaskan tali yang mengikat pada kepala boneka itu. Lalu, memberikannya kepada Fahri. "Nih mas."

Fahri menyodorkan boneka itu ke hadapan (Namakamu). "Makasih Faahh!" (Namakamu) langsung memeluk boneka yang baru menjadi miliknya itu.

"Iya sama-samaaa, mau ke photo box gak?"

"Leh ughaa"

*-*

(Namakamu).a

❤ 18

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 18.028 likes
(Namakamu).a Cuma kaka-adik ko💟
Sekalian mau ngebawel dikit😅
Dia itu full pack plus bonus banget buat gue, jadi apa aja mau😂. Jadi kang ojek dadakan, dia mau. Jadi tukang nganter makanan, dia iyain. Jadi penyemangat, dia mah selalu😂
11 tahun sahabatan, berantem ngeributin ini itu, dengan ending; dia kalah.
Dia yang selalu ada buat ngebelain gue disaat semua nuduh gue yang engga-engga. Pokonya, gue sayang  dia👀❤🙈[tagged: @M.Fahri]

'Besplengoalz💕'

'k3n4p4 94 p4c4124n 4j4?'

'Fahriiiiii😍😍😍😍😍'

'Tembak tembak'

'Kakak adek rasa pacar?'

👻

Iqbaal menggeram kesal, sembari tangannya sibuk meremas iPhone miliknya. "Dia bukan lagi milik gue! Tapi, kenapa gue cemburu?!" ujar Iqbaal kesal. Postingan (Namakamu) di Instagram membuat emosinya memuncak, emosi karena kecemburuan.

Langkah Iqbaal menuju ke depan kaca yang lumayan lebar di kamarnya, iPhone-nya terlebih dahulu ia lempar begitu saja, ke kasur. hm.

'BRAK!'

'PRYANK!!'

Serpihan-serpihan kaca mulai berjatuhan. Darah mulai mengalir sedikit deras di sela-sela jari kanan Iqbaal, bahkan bisa dibilang darah mulai menutupi jari dan punggung tangannya hanya karena (Namakamu). "Aarghh!!!"

[1] Aileen Dan Aline✨IDRTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang