[2] Jagung Manis

5.8K 568 23
                                    

-Chapter 2-
"Sok Romance"

(Namakamu) kali ini sedang menonton The Conjuring 2 di TV yang disimpan karna Flashdisk.

"ANJER VALAKKK" pekik (Namakamu) sembari menutup mukanya dengan cheesecake yang ia buat untuk cemilan tersebut.

"Lu kenapa kak? Ad-- EWANJIR VALAK YANG SUKA MALAK DI SEKOLAK, JADI PEN KOLAK GUE." Adek (Namakamu) yang bernama Cilla pun berteriak seraya menghampiri kakaknya yang masih menutupi mukanya dari piring yang berisi cheesecake.

Saat ini, perhatian (Namakamu) teralih kepada Cilla yang berada disampingnya. "Lu waras kan?" tanya (Namakamu) seraya memegang dahi Cilla menggunakan punggung tangannya. Panas. Pantes.

Cilla menepis tangan kakaknya yang mengganggu penglihatannya menonton adengan yang mulai menegangkan, karna si siapa gitu gue lupa berucap 'Valak'.

"VALAK VALAK DATANGLAHHHH" teriak (Namakamu) seraya mengangkat kedua lengannya ke atas.

Tiba-tiba datanglah seorang anak kecil yang tak ada rambutnya, rambutnya masih kecil kecil. Rendy. Anak kecil yang datang ke arah (Namakamu) dan Cilla sambil merangkak.

"Perasaan kakak gue manggilnya Valak deh, kenapa malah si bocah tuyul yang dateng?" heran Cilla seraya menatap Rendy yang mulai berpegangan pada sofa dan mulai mencoba berdiri, meraih (Namakamu).

"VALAKKKKK e Rendy lagi ngapain?" teriakan (Namakamu) mendadak berhenti saat tau ada yang menarik-narik celana selututnya. Lepas! gue tendang juga lu.
Tapi saat (Namakamu) menolehkan kepalanya kebawahnya, ia dikejutkan oleh Rendy yang sibuk menarik celana selututnya, teriakannya digantikan oleh pertanyaan (Namakamu).

"Awawawaw" ucap Rendy seraya menggerakan tangannya ke atas ke bawah.

"Rendy mau jadi Awkarin? Gagaga gaboleh. Rendy jadi Gaga aja." ujar Cilla dengan tangan yang mulai merayap menuju toples pelastik bening yang berisi banyak Macaroons.

(Namakamu) menoyor kepala Cilla pelan, "Goblok, Rendy lu ajarin Karin Gaga kek gitu. Lu jadi Dijjah si pendrama keren sono Cill." (Namakamu) segera berdiri dan membawa Rendy menuju gendongannya, dan memberinya kepada orang tuanya Rendy yang sedang tertawa riang dengan orang tua (Namakamu) dan juga Cilla.

"Mah, pah, om, tan (Namakamu) pergi dulu ya, mau beli jagung manis. Mama sama papa sama om tante mau? Rendy mau?" tanya (Namakamu) seraya salim ke mama papa serta om dan tantenya.

"Tante sama om beliin jagung manis coklat deh (Nam)"

"Mama sama papa jagung manis campur ya, jadi ada coklat, keju, sama susunya."

"Okee, Rendy mau?" tanya (Namakamu) seraya berjongkok, berniat menyesuaikan tingginya dengan Rendy, tapi tak bisa.

"Nananana"

(Namakamu) kembali berdiri, "(Namakamu) duluan misi" pekik (Namakamu) dan berlari cepat menuju pintu ruang utama.

"KAKAKKK GUE MAU JAGUNG MANIS COKLAT!!" pekik Cilla yang langsung dihadiahi pekikan juga dari mama serta papa.

Mpoz lu, salah sape nganggep ni rumah kek utan. Di demo kan? Mpuz.

***

[1] Aileen Dan Aline✨IDRWhere stories live. Discover now