[39] Pengincar baru (Namakamu)?

1.3K 204 95
                                    

Selamat membacaa📖📖🎉 (29)

🔕🚪🔬🔭🔮🔦🔋

👫Chapter 39👫
"Bersyukurlah saat pacar kamu banyak yang suka/naksir. Karna mereka hanya dapat mengagumi, dan sedikit niat untuk menikungmu, dan kamu yang memiliki orang yang mereka taksir."

***

"Fah, pulang kuyy!" ujar (Namakamu) seraya menatap Fahri yang masih asik dengan balon sabunnya.

"Dia marah gegara gue kacangin, lah dia ngacangin gue duluan." ujar (Namakamu) mengadu di live instagramnya. Banyak yang membalasnya melalui comment- nan. Ada yang juga menyalahkan Fahri, membela Fahri, dan membacok Fahri.-.

Fahri mendekat ke arah (Namakamu)."Yodah kuy, gue mau ngasih ini ke sepupu bae dah, cape anjir niup mulu." ujarnya sewot.

"Kuyy, yaudah selamat tinggal. salam sayang dari cecan"

"Ye tolol"

Lalu, terhentilah siaran tersebut, dan mereka berjalan ke parkiran, dan menaiki motor untuk pulang ke rumah masing-masing.

rumah berduanya nanti pas udah gede

***

"IFFAN ANJU! GUE KANGEN! KAPAN IDUP LAGI LU?" pekik (Namakamu) yang mulutnya langsung ditampol oleh Iqbaal yang berada di sebelahnya.

Iffan telah bangkit dari izin dua minggunya, iya, dia kabor ke Pulau Dewata gak ngajak-ngajak. "Wey! Gue emang ngangenin (Nam)." Cewek PD, gamasalah. Cowok PD, minta dibacok.

Iqbaal menatap Iffan dan (Namakamu) yang masih berbicara, melepas rindu katanya. Mereka sempat dekat, dan itu diceritakan (Namakamu) sendiri. "(Nam), balik lu ke kandang. Berisik amat jadi pacar Iqbaal." ujar Iqbaal kesal, lalu dengan sangat tragis kejadiannya, ia menarik seragam (Namakamu) untuk kembali ke tempat duduknya.

Cemburu juga sih.

dikit.

"Eh eh eh, gue mau nanya bentar sama Iffan! Di bali banyak cogan enggaaa?!"

"Kagak, gue kan udah cogan. Jadi, gosah liat cogan." Oke, sifat Fahri PD, tapi Iffan lebih PD, GR juga, Jadi bagaimana dulu mereka bisa dekat? (Namakamu) saat itu dapat dare dari mantan sahabatnya untuk membaperi salah satu cowo, anak kelasnya. Dan, (Namakamu) mengiyakan itu, dan juga ia memilih untuk membaperi Iffan, sampai ke jenjang pemanggilan dengan kalimat 'bebz'.

Daaan, Iffan beneran baper, sampe (Namakamu) sedikit risih sama Iffan, dan akhirnya mereka memutuskan menjauh untuk sementara dengan alasan Iffan ingin menghilangkan perasaannya. "Baal, cari cogan kuy! Cape gue, mata gue butek terus pas liat lu." Iqbaal menatap (Namakamu) kesal, jarinya melayang untuk mencubit pipi (Namakamu).

"Mati ae lu." Tapi, Iqbaal menarik (Namakamu) menjauh dari kawasan kelas, turun ke lantai bawah dengan males-malesan nurunin 24 anak tangga untuk dapat menuruni satu lantai, sekolah mereka terdapat 4 lantai, dan kelas mereka berada di lantai tiga, jadi mereka kudu ngelewati 72 anak tangga buat sampe lantai satu.

jadi ya, gitu.

Dan, mereka menuju ke lapangan hijau, nyejukin diri sekalian nyegerin mata. Soalnya mayan banyak, cogan most wanted perginya kesini, daripada ke kantin. "BAAL COGAN ANJU, GILA YANG LAGI MAIN BASKET ANJU, MINTA DICIUM!" pekik (Namakamu) malu-maluin saat melewati lapangan olahraga, bayangin dia teriak sambil nunjuk orang yang dia maksud cogan itu.

[1] Aileen Dan Aline✨IDRWhere stories live. Discover now