Iqbaal Stories

Refine by tag:

115 Stories

H E A R T V O I C E by awxyx_
#1
H E A R T V O I C Eby queenzy
She's my whole life.
  • relationshipgoals
  • iqbaal
  • seniorhighschool
+3 more
Perjodohan by grumpycutegirl
#2
Perjodohanby Mysteriou(S)
(Namakamu) Aqila Rizkita,gadis berusia 20 tahun berparas cantik,namun bersikap cuek terhadap laki-laki yang banyak mendekatinya. Ya,(Namakamu) memang cuek dan jutek kepa...
  • iqbaal
  • aldi
  • cjr
+2 more
My Girl [IDR] by itchysbaalls
#3
My Girl [IDR]by doi nya iqbaal
(Namakamu) memandang Iqbaal aneh. "Gini nih yang katanya kuliah di Monash?" "Iya! Pinter kan?" "Bodo amat. Gak denger, lagi tutup mata." D...
  • iqbaale
  • iqbaal
  • iqbaal2019
+6 more
Iqbaal adalah Iqbaalku 2 : LDR by awxyx_
#4
Iqbaal adalah Iqbaalku 2 : LDRby queenzy
'It's all about my long distance relationship with the guy who never can stop loved me and his fans'
  • namakamu
  • relationshipgoals
  • iqnam
+3 more
Putih Abu-Abu by liasani
#5
Putih Abu-Abuby 😊
"Nggak selamanya memaafkan itu menyakitkan." - (Namakamu) Clarissa Azzahra "Kadang kita perlu berdamai dengan kenangan pahit agar kita bisa menerima dan m...
  • sma
  • aldi
  • iqbaal
+8 more
Tentang Rasa by LangitBercerita
#6
Tentang Rasaby LangitBercerita
Iqbaal dan Sasha pernah saling sayang, kala itu ketika hanya ada mereka berdua. Rasa yang tumbuh ketika syuting Dilan 1990 dan ternyata terjatuh terlalu dalam. Kemudian...
  • iqbaalsasha
  • dilanmilea
  • fanfiction
+15 more
The Choice [ CJR ] - [ NK ] by yntamsnr
#7
The Choice [ CJR ] - [ NK ]by Author labil👌🏼
[ SLOW UPDATE! ] [Selesai] Setiap orang pasti mempunyai pilihan masing-masing. Sama seperti dua orang gadis ini. Mereka adalah kembar, tetapi mereka tidak terima bahwa m...
Completed
  • nk
  • friendship
  • girl
+16 more
Short Story Collection by awxyx_
#8
Short Story Collectionby queenzy
No caption needed.
  • collection
  • shortstory
  • sad
+5 more
Pacar Yang Tertukar ~> idr(nam) x Slow Update by azeeeeva26
#9
Pacar Yang Tertukar ~> idr(nam) x...by Azeeeeva
* * * * * Penasaran sama ceritanya ? Come on' guys! Read and don't forget to VOTE and COMMENT!! Story about CJR version. Copyright© September 2015
Completed
  • romance
  • cjr
  • aldi
+4 more
HOW DEEP IS YOUR LOVE? by sadarazz
#10
HOW DEEP IS YOUR LOVE?by sadarazz
Tidak selamanya dingin itu membekukan. Kadang yang dingin itulah bisa jadi yang paling meluluhkan. Seperti dia, yang dingin tapi selalu bisa menumbuhkan cinta. Satu nama...
  • iqbaal
  • cinta
  • happy
+2 more
She's Salsha  by bjulip
#11
She's Salsha by Birgita Juli Pramisiwi
hello Semua , disini Aku mau menceritakan kisah cinta Dari seorang Zanna Lovata Salshabilla adalah seorang Gadis Polos , pintar Dan Cantik . Dia menyukai sosok Cowok Ya...
  • adektiri
  • iqbaalsalsha
  • marriage
+10 more
My Bad Girlfriend by bjulip
#12
My Bad Girlfriendby Birgita Juli Pramisiwi
Bagaimanapun jika mempunyai seorang pacar nakal ?... Iqbaal Ramadhan adalah seorang ketua osis disma- nya , Dia sangat ganteng , Dan Keren makanya banyak orang Yang meng...
  • remaja
  • idr
  • boyfriend
+15 more
Chocolate Love by Handinial
#13
Chocolate Loveby Handini Ayu Lestari
Suatu hari,, ada gadis culun, pintar,,ceria,dan sering di bully oleh teman-teman sekolah SMA nya,,, walaupun begitu,, dia tetap mempunyai sahabat yang selalu tulus menem...
  • remaja
  • comate
  • iqbaaldhiafakhri
+8 more
OM IQBAAL!  by NurullDhiafakhrii
#14
OM IQBAAL! by Nurull Dhiafakhrii
Perjodohan Bisnis
  • perjodohan
  • iqbaalnk
  • cjr
+7 more
Star bright (CJR Story) by twins-
#15
Star bright (CJR Story)by --R--
Aldi. Itu nama pacarnya salshabilla adriani Iqbaal. Sahabat salsha yang ternyata suka sama dia. Cinta itu gk semulus pantat bayi. Cinta itu ada suka dan duka. Harus dija...
Completed
  • iqbaaldhiafakhri
  • steffi
  • cjr
+6 more
Iqbaal THE BAD BOY by caathh
#16
Iqbaal THE BAD BOYby Eyinnn
Iqbaal Dhiafakhri,dari namanya keliatan banget kalo ini anak PASTI BAIK,tapi BERBEDA JAUH DENGAN IQBAAL yang satu ini,cowo dengan SATU JUTA PESONA ini bisa bikin cewe di...
  • salsalova
  • soniq
  • salsabilla
+12 more
Mama  by birgitajp24
#17
Mama by birgitajp24
Iqbaal Milan Bramasta adalah ceo muda di asia. ia harus membagi waktunya antara Kerja dengan anaknya.Kalian pasti Tanya dimana istrinya? semenjak kecelakaan pesawat, is...
  • husband
  • bramasta
  • iqsha
+13 more
Merried with You  by itsbirgita
#18
Merried with You by its
Iqbaal Darien Mahardika adalah seorang laki - laki tampan, Cuek Dan sopan. Dia seorang Pemain film,Dia kini menjadi Dosen namun cuma sementara. Iqbaal harus menerima sa...
  • wedding
  • iqbaalsalsha
  • salsha
+19 more
MINE (TAMAT) by pelangirinduku
#19
MINE (TAMAT)by pelangirindukuu
Mine Prolog "Maafkan aku,aku tidak bermaksud mengkhianati kamu" Iqbaal Azka Sanjaya "Aku benci kamu aku benci kamu!!!" (Namakamu) Arneta putri Sepasa...
  • teenfiction
  • friendship
  • namakamu
+5 more
Dia Jodohku by nurinnj
#20
Dia Jodohkuby Nurin Jazlina
Cerita ini lebih kepada Nk dan Iqbaal yaa:) makasih buat yg sudah baca dan vote;)
  • iqbaal
  • nur