71

6.9K 392 14

Zain melangkah masuk ke dalam ruang dosen. Apa beberapa hal yang harus dibicarakan. Tak butuh waktu hingga 10 menit Zainpun keluar.

"Wait.." salah seorang mencegat Zain.

"Ya, ada apa?" Tanya Zain dengan bahasa inggris.

Seseorang itu terdiam, memandang Zain dari atas sampai bawah.

"Kamu kenal aku?" Tanya cowok itu berharap Zain mengenalnya.

"Ha? Maaf aku sibuk." Ucap Zain lalu Cowok itu menahan Zain.

"Apa lagi?" Sela Zain.

"Lo bener gak kenal gue Zain?"

"Lo orang Indo?" Tanya Zain kaget.

"Yeah, seperti yang lo lihat. Masih kenal gue?"

Zain mengingat kembali wajah pria itu.

"Bagaimana?? Oh, mate. Lo lupa sama temen SMP yang tampan ini? Hm?"

"Temen SMP? Bentarr.. emm, Sial!! Lo Brandon?"

"Nah, cerdas!"

"Waw, lo berubah drastis ya?"

"Makin ganteng yekan??"

"Iya in aja dah."

"Lo kuliah disini?"

"Iya gue baru satu semester. Lo? Baru daftar?"

"Iya baru daftar beberapa minggu yang lalu."

"Wahh kita satu kampus dong ya?? Gue dapet akselerasi, jadinya lebih cepet setahun."

"Widihh.. keren. Terus lo mau kemana nih?"

"Gue mau balik. Lo tinggal dimana?"

"Gue di apartment deket sini kok. Keyla lagi liburan di-"

"Keyla, adek lo yang bule itu?? Dia disini?? Wahh gak sabar gue liatnya. Dia ikut gak?" Potong Brandon.

"Astaga. Iya dia ikut."

"Yaudah gue mau ketemu dia dulu lahh.." brandon menarik Zain untuk segera membawanya bertemu Keyla.

"Eh lo duluan, gue gak tau dia dimana?" Ucap Brandon saat berhenti mendadak.

"Terlalu bersemangat."

***
"Jadi lo pacarnya Shela?"

"Yap."

"Lo tau kalok Shela-"

"Gue tau."

"Lo marah?? Dan secara gak langsung dia udah selingkuhin lo? Kalian gak putus?"

"Marah pasti. Gue sayang sama dia. Gue gak mau putus cuma gara-gara perjodohan itu."

"Gue mau dia jauhhin Zain. Lo adeknya kan? Kenapa lo bilang kalok Zain cowok lo?" Lanjutnya.

"Emm- kadang gue anggep kakak gue itu pacar gue."

"Oh, lagi jaman ya di Indo?"

"Ntah.." ucap Keyla menutupi hubungannya secara intens.

"Oh. Oya karna gue udah tau lo pacar atau adek dari Zain, gue mau lo bilang sama pacar lo itu buat jauhhin Shela-"

"Hey! Cewek lo kalik yang dekettin cowok gue!! Dan Zain juga gak mau di jodohhin begitu-"

"Jangan berani potong pembicaraan gue dong!" Bentak Bayu membuat Keyla membungkam mulutnya.

"Gue gak peduli mau yang deketin siapa!! Intinya cowok lo itu salah dan kalok sampek gue-"

I Love My Stepbrother ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang