12

9.5K 615 15

Di dalam mobil Reyhan, Keyla terus memikirkan keadaan Zain, tapi dia juga masih trauma karna kejadian tadi tak bisa menyangka Zain bisa ada di sanapadahal dia sudah sangat pesimis waktu itu

Sesampainya di rumah-

"Diem mulu dari tadi?"

"Maaf"

"Ya gakpapa udah sana masuk, istirahat ya,jangan kepikiran yang tadi, aku sayang kamu"

Ucap Reyhan sambil mengelus rambut panjang Keyla, lalu mencium puncak kening gadis cantik itu. keyla mengangguk

"Makasih kak, aku juga sayang kamu, aku masuk dulu ya, hati-hati di jalan"

"Ok"

*

Membuka pintu lalu masuk suasanan begitu sepi sudah diduga bahwa Zain lebih dulu sampai karna kamarnya yang sudah terbuka, Keyla segera naik ke atas, menuju kamar Zain dia sangat tidak enak hati waktu meninggalkannya tadi padahal Zain yang menolongnya duluan, dan wajahnya lebam juga karna monolong Keyla.

mendorong sedikit pintu kamar Zain, lalu masuk berlahan

"Kak.."

"Aww.. ah lo!"

"Keyla masuk ya?"

tanpa menunggu jawabban lagi dia masuk, Keyla sangat merasa bersalah kini Zain sedang berada di kasurnya sambil mengompres wajahnya yang lebam karna hantaman dari beberapa preman tadi yang tak sempat Zain tangkis

"Biar aku yang obattin kakak, ini salah Keyla, udah kakak diem aja ya, biar Keyla yang bersihin lukanya"

Keyla mengambil alih kompres dan air dingin yang Zain bawa, Zain hanya terdiam dan menuruti perintah Keyla

"Tadinya Key mau pulang bareng kakak, tapi kak Rey malah ajak Keyla pulang bareng, dan kenapa kakak gak mau ikut bareng aja?"

"Gue gak suka diantara orang pacaran"

"makanya cari pacar kak, kakak itu ganteng lho, keren lagi"

Zain menatap Keyla lekat-lekat, Zain tak menyangka Keyla akan memujinya seperti itu dan membuat Zain sedikit spechcless

"Siapa nantinya yang jadi pasangan kakak pasti beruntung deh, Keyla aja pengen punya jodoh yang kayak kak Zain atau gak ayah"ucapnya tanpa melihat Zain

"Hah?" Keyla berhasil membuat Zain terbang, dan mengaga dibuatnya

"Kenapa?" tanya Keyla sambil mengusapkan kompres itu di ujung bibirnya Zain yang sempat mengeluarkan cairan merah

"Aww, pelan-pelan"

"Opss, maaf" Sentuhan telakhir dia merapikan rambut kakaknya yang sempat menutupi rambut Zain, hingga membentuk jambul, Kupu-kupu di perut zain berhasil membuatnya terbang karna ulah Keyla

'Kalok aja lo bukan adek gue! udah gue cium tu bibir terus bilang i love you ke lo bego!' batin Zain kini menjerit dia benar-benar pesimis untuk mengurungkan niatnya agar melupakan Keyla, gadis ini memang pintar membuatnya semakin jatuh cinta.

"Yaudah deh Keyla mau kekamar dulu, kakak istirahat ya"

"Key tunggu.."

Zain menarik Keyla hingga gadis itu jatuh dipelukannya "Gue tau lo masih trauma karna kejadian tadi, gue cuma mau ingetin lo kalok gue ini kakak lo, dan tugas gue jagain adek-adek gue mengelindungin mereka dan ngajarrin mereka yang bener, jangan takut lo sendiri di saat lo dalam bahaya, karna gue selalu ada di deket lo"

Keyla melepas pelukan yang hangat itu, lalu menatap kakaknya, mata Hazel mereka saling bertemu, membuat Zain hampir hilang kendali dan kini dia memblakan matanya saat Keyla mencium pipinya

"Gue beruntung punya kakak kayak lo, makasih kak, gue berusaha buat ngelupain kejadian tadi kok, lo tenang aja, yaudah istirahat gih" ucapnya sambil tersenyum, lalu beranjak dari kasur Zain

Zain masih dibuat shok oleh Keyla, sampai Keyla benar-benar hilang dari kamarnya, berlahan tangan Zain menjulur ke pipinya 'lo gila Key, lo berhasil buat gue gila karna mendem perasaan yang seharusnya gak boleh gue milikin, karna gue yakin kita ditakdirkan bukan untuk bersatu, tapi berdampingan, ya karna kita hanya sebatas saudara,'

*

Hari terus berjalan detik demi detik selalu mengiringi setiap inci kehidupan, sampai tak terasa sudah 2 bulan Keyla menjalin hubungannya bersama Reyhan sosok pria yang dari dulu dia impikan, kini tepat 2 bulan berlangsungnya hubungan mereka dimana massa remajanya terukir indah saat kedatangan sosok Reyhan ,malam ini mereka merayakan hari jadi dua bulannya dengan melakukan makan malam romantis

"Gak kerasa ya udah dua bulan aja" Ucap pria dihadapan Keyla dengan dandanannya yang sangat rapi dengan kemeja dan jasnya ,dinner malam ini  kelihatan sangat formal tak kalah dengan dandanan Keyla yang begitu cantik dengan drees putihnya selutut dan tataan rambutnya yang membuat gadis ini terlihat seperti malaikat, sangat cantik.

"Iya"

"Key, makasih ya udah mau mertahanin hubungan kita sampek sejauh ini, aku bahagia banget punya kamu, malam ini kamu cantik banget" Reyhan menarik tangan Keyla dan menggenggamnya

"aku sayaang banget sama kamu Key, aku takut bakal ngecewain kamu" lanjutnya

"Aku juga sayang banget sama kak Rey,  kenapa harus takut? kakak gak pernah kecewain Keyla, Keyla bakal ngertiin kakak kok, jadi kakak jangan mikir kalok kakak bakal buat Key kecewa karna kita punya cinta kak yang selalu mengiringi setiap langkah hubungan kita,love you kak" ucapnya lalu tersenyum

"Love you too more than you love me, babe" Jawab Reyhan, dan berhasil membuat Keyla tersipu malu

*

Setelah makan malam romantis itu Reyhan mengantar Keyla pulang, tepat di depan rumahnya

"Aku pulang dulu ya? besok aku gak bisa jemput kamu gak papa kan?"

Keyla mengangguk

"Yaudah sana masuk, istirahat, mimpiin aku okey"

"Okey, hati-hati di jalan ya"

Keluar dari mobil Reyhan, lalu masuk ke dalam rumah.

*

Pagi hari ini Keyla berangkat bersama Zain, kini motor Zain sudah kembali jadi Zain juga lebih leluasa buat pergi kemana-mana

"Buruan naik, pakek helmnya"

"Iya bentar"

"udah"  lanjutnya

"Pegangan"

Dengan sigap Keyla segera melingkarkan tangannya mengelilingi perut Zain

Zain terdiam

Dia selalu menyukai hal ini, setiap pagi

ini salah satu alasan kenapa dia suka mengantar, jemput Keyla

Karna pelukannya.

"Kak, kebiasaan deh bengong, buruan!!"

"Ah iya maaf"

_______

Udahh gue udah cukup kena marah hari ini besok TPM Provinsi gue bentar lagi UN minta doanya yaa, kalok nilai gue jelek massa gue mau dibawa ke Kalimantan? gila kan? dari Jogja ke Kalimantan, huhuu jangan sampek deh , yadah gue jado curcol, btw chapter ini gimana? vote+commentnya mbk/mas :v

I Love My Stepbrother ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang