42

8.3K 451 5

Hari ini mereka diantar menggunakan mobil dan sopir lalu penjagaan dari 2 bodyguard Yasser tau kalau Jack itu licik, dia akan merebut apapun jika itu pantas dia miliki! Mobil kemarin kembali mengikuti mobil kedua anaknya, tapi hanya mengikuti tak sampai mencari masalah seperti tempo lalu.

"Kak mobil itu masih ngikutin kita?"

"Udh santai aja, bayangin aja kita lagi di kawal:v"

"Apaan lagi gak jelas." Zain merangkul Keyla.

"Deketan dikit dong duduknya sayang."

"Ini udah dempet."

"Sini gue pangku."

"Iyuhh, lama lama jijik gue."

"Yaelahh gitu amat."

Sesampainya mereka di sekolah.

"Mereka nunggu gitu ampek kita kelar sekolah? Kan kasian."

"Mungkin. Yaudah yok masuk aja, gak usah di pikirin."

"Jangan ngerangkul!"

"Biarrin kan taunya lu adek gue."

"Hisshh!!"

"KEYLAAAAAAAAAAA!!" teriak Jasmine histeris saat melihat Keyla.

"Ee nyukk lu kenapa kemaren pulang? Terus kemarennya lagi gak masuk, kenapa sms gue gak lo jawab, tlp di reject kayak penyanyi dangdut aja lu kmpret!"

"Kurang banyak nanyanya mb."

"Elu kemana aja?"

"Ceritanya panjang..." Jasmine melirik ke arah Zain yang merangkul Keyla. Ada yang aneh nih, hmm..

"Yaudah yok masuk, oya dari kemaren kak Edgar nyariin lu."

"Ah bodo."

"Lah?? Wahh lu utang cerita sama gue!"

"Kebiasaan. Kak gue masuk duluan ya."

"Hm. Belajar yang rajin sayang.." Keyla memblakan mata, Jasmine ikut terkejut tapi Zain dengan gaya coolnya tetap berjalan hingga dia meninggalkan Keyla.

"Wahh apaan tadi? Lu utang banyak cerita sama guee!!"

"Iya iya nanti gue ceritain."

Zain masuk ke dalam kelasnya, sebenarnya dia sangat malas untuk bertatap muka dengan Edgar, orang yang sudah membuatnya marah besar dan hampir menodai adiknya. Gadis yang ia cintai.

Edgar hanya menatap Zain sinis. Menatap dengan tatapan maut dan menakutkan. Zain memilih duduk di samping Andre.

"Gue disini ya?"

"Yoi."

"Zaaainnnn... lo kemana aja kemaren kok baru masuk sekarang? Gak sakit kan?" Tanya Zendra beruntun.

"Gak."

"Terus kenapa?"

"..."

"Zainnn.."

"Gue males."

"Lah kan udah mau UN jangan males dong."

"Hm."

Tiba-tiba guru masuk. Dan berarti pelajaran dimulai.

Sedangkan dikelas Keyla dia sibuk menceritakan semuanya dari A-Z dan setiap cerita berhasil membuat Jasmine shock.

1 jam mereka bercerita beberapa kali kena tegur guru.

"Gilaa parah lu."

"Emang."

I Love My Stepbrother ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang