3

18.3K 1K 1

7 Agustus 2011

Dimana umur mereka yang semakin dewasa, dengan jenjang pendidikan yang semakin tinggi, kini mereka duduk di bangku SMA, mereka satu sekolah yaitu SMA Taruna tak heran bila mereka selalu berangkat bersama. Kini Zain masuk kelas XII-IPA2 sedangkan Keyla baru kelas X dan ini perjalanan mereka sewaktu massa SMA dimana massanya di perkenalkan dan di pertemukannya percintaan dan persahabattan.

"Keyla.. Zain.. buruan turun sarapan sayang.."

"Iya bunn.." jawab mereka, tak butuh waktu lama mereka turun.

"Ayo buruan sarapan nanti kalian telat lagi, kali ini ayah yang nganter. Motormu ayah sita Zain, kamu taukan alasannya kenapa?" Ujar Yasser.

Motor Zain sempat disita ayahnya, karna tempo lalu dia ketauan berkelahi dengan anak SMA lain, bisa dikatakan sekolah mereka itu kurang berhubungan baik antar siswanya hingga mengakibatkan tawuran.

"Hm." Dehem Zain seperti biasa.

"Tapi ayah gak bisa jemput kalian jadi nanti kalian pulang sendiri, maksutnya berdua, Zain! Jangan tinggalin adekmu sendirian."

"Iya."

"Dengerin tu kak."

"Udah selesai kan? Yok berangkat, yaudah bun kita berangkat yaa, Amel belom bangun ya?"

"Iya dia masih tidur hari ini sekolahnya libur, okey yah hati-hati."

"Dahh bunda salam buat dek mel yaa."

"Iya sayang."

*
"Yaudah yahh Key pamit yaa."

"Belajar yang rajin yaa, bilangin kakak kamu tu jangan bandel dah sana masuk."

"Ok."

Zain sudah ngacir duluan bahkan dia tidak pamit dengan ayahnya, dasar anak laki-laki.

"Kak Zain tunggu dong."

Zain menghentikan langkahnya.

"Manja amat."

"Biarrin."

Kelas Keyla berada di lantai dasar sedangkan Zain lantai dua mereka berpisah saat Keyla sampai di kelasnya.

"Dahh kak belajar yang rajin yaa, jangan bolos mulu."

"Cerewet lu." Lalu Zain melenggang pergi.

"Keylaaa.. lo dianter kak Zain sampek kelas? Uhh emang ya Zain itu sweet banget sih." teriak Jasmine saat melihat temannya itu sudah datang

"Biasa aja, yaudah yuk masuk."

Kringg..kringg.

Bel masuk bunyi semua murid berbondong-bondong masuk kelas dengan cepat, dan tak butuh waktu lama gurupun masuk.

"Good Morning Students."

"Good Morning Mrs. Anna."

"Ok please open your book page 47."

Kali ini kelas Keyla masuk ke mata pelajaran bahasa inggris dan semua memperhatikan dengan baik sedangkan di kelas Zain.

"Selamat pagi anak-anak."

"Pagi pak."

"Ok hari ini kita ulangan, siapkan selembar kertas dan bolpoint. Simpan buku dalam tas. Tidak ada acara menyontek!"

"Mengerti Pak."

"Heh, madep gue lu!" Zain mendang dari belakang kursi laki-laki di depannya.

"I-iya Zain?"

I Love My Stepbrother ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang