48

8K 477 23

Pict of Keyla* mulmed.

*

Menunggu Auntnya memanggil Keyla.

"Ini dia cantikkan??" Auntnya keluar bersama Keyla, mata Willdan memperhatikan gadis yang berada di hadapannya dari ujung rambut hingga kaki, dia begitu cantik dan sempurna.

Fuck! Gue pengen bawa lo kabur dari sini Key.. ok lo tahan Will..

"Cantik Key.. lo cantik banget."

"Hah masa sih? Hehe makasih deh."

"Yaudah yok."

"Kita mau ngapain sih? Kok lo sama gue dandan gini?"

"Gak tau, gue pengen aja kita begini."

"Lahh???"

Berada di dalam mobil.

"Capek ya?"

Keyla menggeleng.

"Kita pulang?"

Keyla mengangguk.

"Kalok jalan sama lo ribet ya? Dandan gini mulu.."

"Hahaha, sekali kali boleh dong."

" yadehh.."

*

Sesampainya dirumah.

"Orang rumah kemana Key? Kok sepi banget? Mana gelap lagi.."

"Iya mana ya? Duhh Will jangan tinggalin gue dulu ya anter sampek dalem, gue takut."

"Haha, okedeh."

Turun dari mobil, masuk ke dalam gerbang rumahnya.

"Ini lampunya gak dinyalain apa? Gelap banget duhh mana rumahnya gede gini."

"Ada gue Keyy.. dah sana buka pintunya."

"Lo tungguin lho!"

"Hmm.."

Cekrekk..

Membuka pintu rumahnya.

"Ayo Will masuk bareng, gila gelap banget, ini bi Inah mana lagi?"

"..."

"Will? Willdan?" Menoleh kebelakang..

"Willdann!!!! Lo jangan bercanda anjer! Ehhh lo dimana? Willllllllll....." jerit Keyla.

Gue takut sumpah, takut gelap.

"Kak Zainnn.. bundaa.. ayahh.. bi Inahh pada kemana sih? Willdan juga kok ngilang?" Keyla kebingungan..

"Kak Zain.." masih tak ada yang menjawab.

"Wah parah, Willdan gue gak berani masuk rumah..." teriak Keyla.

"..."

Srekk..srekk..

"Sumpah gak lucu Will, keluar buru!! Jangan bikin gue bunuh kucing tetangga ya!!"

"..."

Brukkk...

"Aaaaaa...." Keyla membuka lebar pintu rumahnya lalu masuk dia ingin segera bersembunyi di balik selimutnya.

"Aa-aaa-a.. gue kok masuk.. aduhh kak Zainnnnnnn!!!!!" Duhh Ya Tuhann ini gelap banget. Ayah lupa bayar listrik apa?

"Bi inahh.. kak.. Willdaaannn.."

Ctakk..

"Mati gue nginjek apaan ini."

"Massa gue teriakin nama Amell juga.. ehh ngomong apaan gue, duh jadi merinding kan.."

I Love My Stepbrother ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang