38. Dinner

2.1K 261 51
                                    

(Kaget loh aku lihat ini, kirain editan, tahunya real guys, kakaknya Jichu like postingan Vsoo

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Kaget loh aku lihat ini, kirain editan, tahunya real guys, kakaknya Jichu like postingan Vsoo. Cek aja kalau nggak percaya hihi)

*****

Sedari tadi Jisoo hanya menguap saat film layar lebar pilihan sang Mama tengah berlangsung. Jujur, film pilihan sang Mama terlalu membosankan untuknya. Ia lebih menyukai genre film horor atau action yang lebih menantang. Matanya sesekali melirik Taehyung yang duduk di sampingnya, Taehyung masih fokus pada layar lebar di depannya. Wajahnya tampak datar, tak menampilkan ekspresi apapun.

"Tae, bosan, lanjut dinner terus pulang aja yuk!" rengek Jisoo.

"Sayang tiketnya kalau berhenti di tengah jalan. Lagian, filmnya nggak terlalu buruk juga," balas Taehyung menoleh ke arah Jisoo yang tengah memanyunkan bibirnya; bosan.

"Ck! Pinjem bahu lo kalau gitu."

Tanpa sepertujuan Taehyung, Jisoo langsung mendaratkan kepalanya di bahu kanan sang suami. Kedua lengannya mengapit lengan kanan Taehyung posesif. Taehyung tersentak untuk beberapa saat, selalu saja tubuhnya menegang saat berkontak fisik dengan Jisoo.

"Kalau filmnya udah selesai bangunin," ujar Jisoo sembari memejamkan matanya.

Taehyung menggigit pipi bagian dalamnya, posisi seperti ini membuat perasaannya tak karuan; jantungnya terus saja berdebar tak sewajarnya. Taehyung kesulitan untuk menoleh, hanya bisa melirik Jisoo yang kini tak bersuara. Lengan kirinya yang terbebas menyibak rambut yang menghalagi wajah Jisoo, memastikan gadis itu sudah tertidur atau belum.

"Cepet banget tidurnya," decit Taehyung pelan, agar tak mengganggu Jisoo yang tengah terlelap.

Taehyung kini tak fokus pada film yang ia tonton, ia lebih memilih bergabung bersama Jisoo untuk memejamkan mata. Hingga 2 jam berlalu, film yang Jisoo dan Taehyung tonton telah usai. Petugas bioskop menghampiri keduanya yang masih tertidur di deretan bangku paling atas.

"Mbak...," panggil si petugas menepuk bahu Jisoo pelan.

Jisoo perlahan membuka mata dan dahinya mengerut, merasa asing dengan sosok dihadapannya. Petugas bioskop rupanya, batin Jisoo saat melihat seragam sosok asing dihadapannya.

"Filmnya sudah habis Mbak," ucap si petugas.

"Oh iya, makasih Mbak udah dibangunin," jawab Jisoo.

Setelah petugas itu pergi, Jisoo berniat membangunkan Taehyung. Matanya terpaku pada lengan mereka yang saling bertaut. Semula, kedua lengan Jisoo yang mengapit lengan Taehyung posesif, kini giliran Taehyung yang menggengam lengan Jisoo erat. Entah sejak kapan kedua lengan itu saling bertaut.

Jisoo mendongak kecil, karena kepalanya terasa berat. Rupanya kepala Taehyung mendarat di puncak kepalanya. Taehyung juga tertidur pulas, membuat Jisoo kesulitan untuk beranjak.

NOT LOVE [ON GOING]Where stories live. Discover now