25. Ancaman

2.5K 306 39
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Taehyung menjitak kepala Jisoo saat gadis itu dengan percaya diri dan penuh keyakinan menanyakan padanya apakah Taehyung menyukainya ataukah tidak. Jisoo meringis kesakitan saat jitakan Taehyung menyentuh puncak kepalanya.

"Suami gila! Istrinya lagi sakit malah dijitak. Suami durhaka lo!" omel Jisoo.

"Pertanyaan lo nggak bermutu. Gue nggak mungkin naksir sama cewek absurd kayak lo gini," balas Taehyung.

"Yakin lo? Terus tadi maksudnya apa lo cium-cium kening gue? Wallpaper handphone lo kenapa pake foto pernikahan kita? Ditambah lagi kenapa password lo pake tanggal lahir gue?" tanya Jisoo bertubi-tubi.

"Umm- yang tadi anggap aja nggak pernah terjadi. Gue cuma pengen buat lo tenang, itu doang. Soal wallpaper, gue sengaja pasang foto kita tadinya supaya nyokap yakin kalau kita bener-bener akur. Belum sempet gue ganti pas berangkat kesini. Sementara password, gue sengaja pake tanggal lahir lo, biar inget kalau ada orang yang nanya," beber Taehyung.

Jisoo terkekeh. "Alasan. Bilang aja lo mulai naksir sama gue."

"Amit-amit."

"Okay kalau gitu gue mau tantang lo. Tatap mata gue selama satu menit. Kalau lo berkedip berarti lo kalah dan harus ngaku kalau lo naksir gue," tantang Jisoo.

"Ogah. Gak ada kerjaan banget lo," tolak Taehyung.

"Ya udah, berarti gue simpulin kalau lo naksir gue."

"Shit! Okay, gue terima tantangan lo!" putus Taehyung disambut senyuman tipis dari Jisoo.

"Are you ready?" tanya Jisoo memastikan.

Taehyung mengangguk mantap. Jisoo mengatur waktu satu menit di stopwatch ponsel Taehyung. Tubuhnya kini berhadapan dengan Taehyung. Ia mulai melancarkan aksinya. Matanya menatap lekat kedua manik mata Taehyung.

Kenapa gue baru sadar Taehyung ganteng ya? batin Jisoo.

Hanya menatap Taehyung selama 5 detik saja sudah membuat jantung Jisoo bergemuruh. Ia baru sadar, Taehyung ternyata tampan. Diluar dugaan, Jisoo pikir Taehyung akan mudah untuk ia taklukan tapi nyatanya tidak, tatapan Taehyung jauh lebih lekat dari pada Jisoo. Pria itu dengan tenangnya menatap mata Jisoo dengan penuh keyakinan. Kalau begini caranya Jisoo bisa kalah. Ia bisa jatuh duluan pada pesona Taehyung.

30 detik berlalu, Taehyung dan Jisoo sama-sama tak berkedip. Waktu keduanya tinggal setengah menit lagi. Hingga saat ini tak ada satupun dari mereka yang mau mengalah. Mereka sama-sama kuat dengan tekadnya masing-masing.

Gue harus cari cara supaya Taehyung kalah, batin Jisoo.

Jisoo memutar otak, mencari ide agar bisa mengalahkan Taehyung. Hingga terbersit dibenaknya untuk melakukan ide gila. Jisoo perlahan mendekatkan wajahnya pada wajah Taehyung, matanya fokus menatap mata Taehyung. Cowok itu mendadak gugup saat wajah Jisoo berada dihadapannya. Taehyung dapat merasakan nafas Jisoo menerpa wajahnya. Taehyung menelan ludah kasar saat Jisoo perlahan memiringkan wajahnya. Detak jantung Taehyung yang tak karuan dapat terdengar jelas.

NOT LOVE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang