37. Aturan

2.1K 257 28
                                    

*****

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*****

Amplop cokelat kiriman dari Joy itu sudah Taehyung pegang. Ia mencari nama si pengirim, namun kosong, tak ada nama pengirim yang tersemat di sana. Jisoo meremas ujung t-shirt putihnya, pikirannya berputar mencari ide agar Taehyung tidak membuka amplop itu. Sungguh, Jisoo tidak mau sampai Taehyung salah paham terkait isi amplop itu yang tak lain foto Seokjin tengah memeluk Jisoo di lobi apartemen saat mereka berada di Korea beberapa waktu lalu.

"Siapa yang ngirim ya? Nggak ada namanya," ucap Taehyung.

Saat Taehyung hendak membuka amplop cokelat itu, Jisoo dengan cepat merebutnya. "Emm Tae, kayaknya ini paket yang gue pesen kemaren deh. Gue belanja online. Sengaja atas nama lo, biar kurirnya gampang nyari alamat rumah kalau nanya ke tetangga hehe."

Taehyung mengerutkan dahinya, selama ini Jisoo jarang sekali belanja online. "Belanja online?"

"Iya, kemaren gue beli photocard V BTS. Lo tahu kan gue ini fangirls yang cinta mati banget sama V BTS. Jadi gue sengaja beli photocard-nya. Buat gue pajang di dompet," balas Jisoo tersenyum lebar.

"Jisoo, bukannya Mama udah bilang, berhenti korea-koreaan kalau kamu sudah menikah. Beli barang yang bermanfaat. Fokus juga sama suami kamu. Suami kamu ganteng begini masih saja lirik cowok Korea," sahut Sandara.

"Ihhh Mama, nggak apa-apa dong. Kalau udah terjun ke dunia fangirling itu susah banget keluarnya Mah, bikin candu. Photocard juga bermanfaat kok Mah, buat bangkitin semangat. Lagian Taehyung aja nggak marah kalau aku bucin V BTS. Iya kan sayang?" Jisoo mengapit lengan kanan Taehyung dengan kedua lengannya.

"Aku marah sekarang. Harusnya kamu pajang foto aku di dompet kamu, bukannya V BTS itu. Kali ini aku maafin, besok-besok jangan jajan perintilan Korea lagi ngerti?" tegas Taehyung.

"Nggak bisa janji kalau buat itu," balas Jisoo cemberut.

"Dengerin apa kata suamimu Jisoo. Jangan jajan begituan lagi. Emmm, oh ya, Mama sama Yoona tadi beliin kalian tiket bioskop, nanti malam kalian nonton ya? Ada film bagus. Sekalian juga kalian dinner di cafe yang udah kita siapin, nanti Mama share lokasinya dan kirim ke kamu Tae," beber Sandara membuat Taehyung melemparkan tatapan bingung pada Jisoo.

Jisoo juga sama bingungnya, ia tidak mengetahui hal ini sebelumnya. Sandara baru memberitahunya sekarang. "Dinner Mah? Nonton juga?" tanya Jisoo memastikan.

"Iya, kalian quality time berdua ya malam ini," balas Sandara.

"Tapi Mah, besok kan Taehyung mulai kerja lagi. Jadi kasihan kalau sampe harus nonton dan dinner nanti malam. Waktu Taehyung buat istirahat jadi berkurang," balas Jisoo ingin menolak secara halus.

"Nggak apa-apa kok sayang. Nanti malam kita makan malam sama nonton. Lagian aku masih pengen jalan berdua sama kamu," ucap Taehyung yang kini beralih merangkul bahu Jisoo lembut.

NOT LOVE [ON GOING]Where stories live. Discover now