6. Ngambek

3.8K 466 28
                                    

***

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


***

Taehyung dan Jisoo masih berada di pusat perbelanjaan. Mereka terlihat sibuk memilih perlengkapan untuk persiapan honeymoon mereka ke Korea di musim dingin. Taehyung tampak lelah membuntuti Jisoo yang bergerak lincah dari satu outlet ke outlet lain.

"Tae, jalannya agak cepet dong! Jangan kek siput gini. Sia-sia Mama Yoona selama ini ngasih lo makan kalau lo letoy kayak gini!" sentak Jisoo membuat Taehyung geram.

"Berisik banget sih jadi cewek? Gue capek tahu!" balas Taehyung.

"Payah banget sih lo?"

"Heh mata lo buta apa? Liat nih belanjaan lo segini banyaknya!" timpal Taehyung yang tengah menenteng barang belanjaan Jisoo. Ada 5 paper bag di tangan kiri Taehyung dan 7 di tangan kanannya.

Jisoo cengir, menanggapi ucapan Taehyung. Lalu berkata, "Hehe sekali lagi ya! Gue belom dapet kaos kaki. Di Korea pasti dingin, gue nggak mau kaki gue jadi es. Sabar ya, suamiku."

"Lo mau nyiksa gue hah? Ayo buruan pulang!" titah Taehyung.

"Ya elah Tae, tinggal kaos kaki doang lo gak sabaran banget sih? Emangnya lo bakalan tanggung jawab kalau kaki gue jadi es?" ujar Jisoo terlihat kesal.

"Lebay sekali Anda! Okay, sekali ini aja gue turutin. Abis itu kita pulang!" balas Taehyung.

"Nah gitu dong, itu baru namanya suami pengertian."

"Bacot lu!"

***

Setelah lelah berbelanja untuk persiapan keberangkatan Taehyung dan Jisoo mereka memutuskan pulang. Taehyung dan Jisoo tiba dikediaman mereka. Mereka kaget ketika beberapa orang pelayan dengan seragam yang sama menyambut keduanya dengan menundukkan kepala.

"Selamat siang Tuan, Nyonya," sambut para pelayan itu kompak.

"Siang," jawab Taehyung dan Jisoo bersamaan, mereka terlihat heran dan bingung.

"Mereka siapa Tae?" tanya Jisoo berbisik.

"Gue juga gak tau," balas Taehyung.

"Kami pelayan Tuan dan Nyonya. Kami yang akan membantu Tuan dan Nyonya mengurus rumah ini. Nyonya besar yang menyuruh kami tinggal disini," jawab salah satu pelayan.

"Mari Tuan, Nyonya, kami bawakan barang belanjaannya. Silahkan masuk," ucap pelayan lain.

Taehyung dan Jisoo masuk ke dalam rumah. Rumah mereka yang semula kosong, sekarang telah menjelma menjadi istana yang penuh dengan barang-barang mewah.

"Ya ampun Tae, ini semua kerjaan Mama ? Apa ini gak berlebihan?" ujar Jisoo kaget. Menurutnya ini terlalu berlebihan.

Taehyung tak berniat menjawab pertanyaan Jisoo. Taehyung masih terpaku melihatnya.

NOT LOVE [ON GOING]Where stories live. Discover now