29. Nyasar

2.1K 270 19
                                    

*****

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


*****

Jisoo dan Taehyung tiba di Bandara, cukup lama perjalanan dari Korea Selatan menuju Indonesia. Mereka menggeret kopernya menuju pintu keluar. Tak lupa lengan Taehyung yang terbebas, menggenggam erat lengan Jisoo. Membuat siapapun yang melihat mereka iri, bak pasangan romantis di drama-drama.

Jisoo mendengus kesal karena Taehyung tak membiarkan lengannya terlepas, sekuat apapun meronta tenaga Taehyung jauh lebih kuat dibanding dirinya. Iapun risih, menjadi pusat perhatian orang-orang. Orang-orang memandang Jisoo dan Taehyung penuh decak kagum. Bahkan ada yang memotret mereka berdua layaknya memotret sepasang kekasih seleberiti terkenal.

"Wah mereka cantik dan tampan ya. Kira-kira anak mereka seperti apa ya?"

"Mereka sangat serasi dan romantis sekali."

"Sepertinya pasangan muda ini baru pulang bulan madu."

"Aku iri pada mereka. Si cowok menjaga ceweknya sekali. Mereka terlihat sangat harmonis."

Jisoo hanya pasrah saat dirinya ditarik lembut oleh Taehyung. Ia hanya melebarkan senyum saat orang-orang memuji dirinya dan Taehyung, pujian itu terdengar jelas di telinga Jisoo.

"Jisoo, denger 'kan? Kita itu memang pasangan yang romantis dan harmonis," celetuk Taehyung.

Kalau bukan berada di tempat umum, Jisoo sudah menginjak kaki Taehyung duluan. Romantis dan harmonis dari mana? Setiap hari kelakuan sepasang suami istri itu layaknya Tom & Jerry, selalu saja bertengkar.

"Romantis pala lu pitak! Mereka nggak tahu aja di belakang kita adu jotos," balas Jisoo kesal.

"Tapi kita berpotensi jadi pasangan romantis deh Ji, Selena Gomes sama Zayn Malik aja kalah romantis," timpal Taehyung membuat Jisoo menautkan kedua alisnya bingung.

"Hah? Selena Gomes? Sejak kapan Selena Gomes pacaran sama Zayn Malik? Gigi Hadid tahu! Ikan hiu makan tomat, gak nyambung. Sok tahu sih lo!"

"Ck! Bodo amat ah yang penting Jisoo Taehyung tetep jadi pasangan romantis di mata orang-orang. Harusnya lo bersyukur punya suami kayak gue yang gantengnya sebelas duabelas sama V BTS."

"Narsis banget sih lo? Huh, pusing gue ounya suami terlalu percaya diri macam lo!" keluh Jisoo. Jisoo mengedarkan matanya, menyadari ada sesuatu yang aneh saat mereka melalui pintu keluar bandaea. "Eh Tae tunggu!" Jisoo mengentikan langkah, membuat Taehyung melakukan hal yang sama.

"Apaan?" tanya Taehyung bingung.

"Tae kayaknya ini bukan Bandara Soetta deh!" duga Jisoo yang masih mengamati sekitar. Taehyung yang juga baru menyadari hal ini langsung melepaskan genggamannya di lengan Jisoo dan sontak menepuk jidatnya.

Ternyata ini bukanlah Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang mereka kenal. Bandara ini memang cukup ramai. Fasilitaspun cukup lengkap. Para wisatawan asing dan domestik berlalu lalang di sekitar bandara. Akan tetapi bandara ini bukanlah bandara Soekarno-Hatta, tak ada tulisan Bandara Soekarno-Hatta disana. Lalu dimanakah mereka berada? Apakah mereka salah bandara?

NOT LOVE [ON GOING]Where stories live. Discover now