10. Dingin

3.5K 384 15
                                    

*****

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

*****

Angin musim dingin bertiup. Seorang pria memakai winter coat berwarna cokelat dilengkapi syal, penutup kepala, sarung tangan, dan winter boots tengah berdiri di balkon apartemennya. Udaranya memang cukup ekstrim. Namun dinginnya salju tak membuatnya beranjak dari tempat ia berdiri.

"Tae, jendela balkonnya ditutup dong. Dingin nih," ujar Jisoo yang tengah menutup tubuhnya dengan selimut.

"Sampai kapan lo sembunyi di sana? Cepet bangun! Tante Jessie minta, kita photoshoot sore ini untuk busana pengantin yang pertama," balas Taehyung menghampiri Jisoo.

"Gak bisa besok aja? Udaranya ekstrim banget. Gue gak kuat kalau harus photoshoot di bawah salju." Jisoo beringsut memeluk selimut tebalnya.

"Kita photoshoot didalam ruangan kok. Buruan ganti baju, udah telat banget nih." Taehyung menarik selimut Jisoo.

"Dingin tau." Jisoo menarik selimutnya lagi.

"Ini anak pemalas banget sih? Kerjaannya tidur mulu. Gak dirumah, gak di pesawat, gak di sini, tidur terus kaya kucing. Bangun cepetan, atau gue siram pake ember sekarang juga!" ancam Taehyung.

"Bodo amat. Gue gak peduli! Mana ada ember di sini? Emangnya lo pikir nimba di sumur pake ember segala? Gue gak takut!" Jisoo tampak tak peduli.

"Wah, kurang ajar ni anak!" Taehyung langsung menggendong Jisoo menuju kamar mandi.

"Woy! Apa-apaan nih? Turunin gueee!" Jisoo memukul-mukul tubuh Taehyung, menjambak rambutnya dan mencubit hidung serta pipinya. Namun usahanya sia-sia, Taehyung melepaskan tubuh Jisoo tepat dalam bathub. Jisoo tahu, Taehyung akan mengguyur tubuhnya dengan air dari sebuah shower yang berada di atas Jisoo. Jisoo segera mendorong tubuh Taehyung.

Dan...
Brukkkk...

Taehyung tersungkur. Tenaga Jisoo lumayan kuat juga ternyata. Jisoo segera lari meninggalkan Taehyung yang tengah tersungkur.

"Arrraaaggghhhttt ... dasar cewek gilaaa!" teriak Taehyung.

Jisoo terhenti, ia mendengar dengan jelas teriakan Taehyung. Ia pun memutarkan tubuhnya, kembali ke kamar mandi. Jisoo melihat Taehung telah jatuh di lantai kamar mandi.

"Apa lo bilang?" tanya Jisoo memasang wajah sangar.

"Dasar cewek gilaaa," jawab Taehyung dengan lantangnya.

"Kurang keras coba sekali lagi!" tantang Jisoo konsisten dengan wajah sangarnya.

"Dasar cewek gilaaa. Cewek bolot. Kurang jelas gue ngomong?" ledek Taehyung tepat di telinga Jisoo.

"Taehyunggggg! Lo belum tau rasanya ditonjok sama gue yaa? Atau Lo mau gue gorok sekalian terus gue bikin sup? Kebetulan, gue belum pernah makan daging manusia." Sepertinya Jisoo akan memakan Taehyung hidup-hidup.

NOT LOVE [ON GOING]Where stories live. Discover now