33. Sandiwara Lagi

2.1K 280 18
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

"HAH? NGINEP?" kaget Taehyung dan Jisoo bersamaan.

Bagaimana tidak kaget, Yoona dan Sandara tiba-tiba ingin menginap di rumah Jisoo dan Taehyung tanpa memberi tahu sebelumnya. Jisoo dan Taehyung belum merencanakan strategi mereka kalau-kalau Mama mereka menginap. Sesegera mungkin keduanya merancang rencana supaya Yoona dan Sandara tidak curiga bahwa dibelakang mereka, Jisoo dan Taehyung bagaikan anjing dan kucing yang selalu bertengkar.

Jisoo menatap Taehyung cemas seolah mengatakan 'bagaimana ini?' 'apa yang harus kita lakukan?'. Sungguh situasi yang membuat Jisoo kelabakan mencari ide dan mati kutu.

"Kenapa kaget gitu? Kalian tidak senang kami menginap?" tanya Yoona menelisik.

Taehyung meggeleng cepat, kemudian berkata, "Nggak kok Mah, kita seneng kok Mama dan Mama Dara nginep disini. Iya nggak sayang?" Taehyung merangkul pundak Jisoo mesra.

Sang istri Kim Jisoo bergidik ngeri saat Taehyung dengan lancangnya merangkul pundaknya. Kurang ajar lo Taehyung seenak jidatnya aja rangkul-rangkul. Kalau nggak ada nyokap udah gue cekek leher lo, batin Jisoo geram.

"Iya Mah, kita seneng kok. Biar Jisoo siapin dulu ya kamarnya." Yes! Jisoo jadi punya alasan untuk lepas dari Taehyung.

Bukannya lepas, Taehyung malah semakin mempererat rangkulannya. "Sayang, kan ada pelayan-pelayan kita yang siapin semuanya. Kamu tinggal duduk manis aja. Nggak perlu capek-capek. Apalagi kita baru pulang dari Korea. Butuh istirahat," ucap Taehyung lembut.

Puja kerang ajaib! Jisoo benar-benar muak sekarang. Ucapan dan nada bicara Taehyung membuatnya mual. Sebisa mungkin Jisoo memasang wajah ceria seolah tidak ada apa-apa. Ia mengikuti alur permainan Taehyung. "Biar aku saja yang mempersiapkannya sayang," balas Jisoo menahan geli karena memanggil Taehyung dengan sebutan 'sayang'.

"Jisoo, nurut apa kata suamimu, kamu kan kelelahan baru pulang dari Korea. Istirahat lagi saja," timpal Sandara.

"Ya sudah, nanti Jisoo suruh orang buat beresin kamar tamu," balas Jisoo.

"Gitu dong sayang, ya udah yuk kita balik ke kamar, kamu harus tidur siang. Wajah kamu lesu begini," jemari Taehyung yang semula merangkul pundak Jisoo beralih mengusap surai gadis itu.

"Ya udah sana kalian balik ke kamar," titah Yoona.

Jisoo dan Taehyung mengangguk pelan. Taehyung kembali merangkul pundak Jisoo, ia cukup tersentak saat Jisoo balas melingkarkan kedua lengannya di pinggang Taehyung, memeluk Taehyung dari samping. Daebak! Akting yang bagus Arunika Jisoo Khatulistiwa. Walaupun hanya sekedar pura-pura, tak dapat dipungkiri jantung keduanya berpacu cepat. Mereka benar-benar kembali menuju kamar dengan posisi Taehyung merangkul Jisoo dan Jisoo memeluk pinggang Taehyung. Yoona dan Sandara hanya geleng-geleng kepala melihat sisi romantis sepasang pengantin baru itu.

NOT LOVE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang