18. Gembok Cinta

3K 369 31
                                    

Buat yang paham aja hihi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Buat yang paham aja hihi.


*****

Jisoo masih duduk di atas tempat tidur, mengistirahatkan perutnya yang terasa sakit. Taehyung masih berada di samping Jisoo sembari membuka galeri di kameranya.

"Tae, jangan dibatalin ya. Gue pengen banget keliling Seoul. Gue gak kenapa-napa kok, beneran deh. Besok kan kita pindah ke kota lain," ucap Jisoo dengan wajah memelas.

"Enggak. Lo tetep istirahat disini!" tegas Taehyung.

"Gue mohon Tae, jangan dibatalin. Gue gak apa-apa, gue cuma sakit perut biasa. Sekarang juga agak mendingan kok. Kita berangkat sekarang ya, please. Besok kan kita udah nggak di Seoul," rengek Jisoo.

"Iya deh iya. Tapi dengan satu syarat," balas Taehyung pasrah dan mengajukan syarat.

"Syaratnya apa?" tanya Jisoo

"Lo harus jaga kondisi lo," pinta Taehyung.

Jisoo tersenyum lebar. "Hehe siap bos!" ujarnya tampak sumringah. Taehyung balas tersenyum, entah mengapa senyum Jisoo membuatnya merasa bersemangat.

"Ya udah, kita siap-siap dulu, pake baju hangat yang tebel. Di luar dingin," titah Taehyung disambut anggukan semangat dari Jisoo.

*****

Joy dan Jessica terpaksa pulang ke Indonesia karena ada urusan lain yang akan Jessica selesaikan. Wajah Joy berubah masam saat Mamanya memaksanya ikut pulang. Padahal sedikit lagi ia akan membongkar hubungan Jisoo dan Seokjin pada Taehyung. Gagal sudah rencananya. Jessica tampak sibuk mengemasi barang-barangnya.

"Mama, kenapa kita harus pulang malam ini? Kenapa gak nanti aja? Aku belum puas di Korea. Banyak urusan penting yang belum aku selesaikan di sini," kesal Joy.

"Ada beberapa hal yang harus kita selesaikan dan ini tak kalah penting. Kamu tahu kan, beberapa waktu lalu photoshoot busana pengantin Mama gak jadi karena Taehyung batalin semuanya! Dia gak mau jadi modelnya. Mama dapat kerugian yang besar. Kamu harus tahu, uang Mama dan tabungan mama semuanya habis untuk mengatasi kerugian itu! Mama cuma punya uang pas-pasan buat beli tiket. Di tambah lagi, butik Mama di Indonesia sedang dalam masalah. Apa kamu mau jadi gembel di Korea hah? Enggak kan?" cerocos Jessica.

"Huh! Coba aja waktu itu Taehyung gak nolak tawarannya. Kita gak akan pulang ke Indonesia secepat ini," gerutu Joy.

"Kita gak punya waktu lama, kita pergi ke bandara sekarang. Ayo, kemasi barang-barang kamu jangan sampai ada yang tertinggal," titah Jessica. Joy hanya berdecak sebal dan menuruti keinginan Mamanya.

*****

Taehyung mengajak Jisoo ke sebuah tempat, salah satu ikon khas di kota Seoul. Namsan Tower (N Tower). Banyak sekali pasangan yang menjadikan N Tower ini tempat untuk berbagi kasih sayang. Terlebih lagi karena adanya sebuah mitos yang membuat tempat ini ramai untuk di kunjungi.

NOT LOVE [ON GOING]Where stories live. Discover now