2. Gara-Gara Kecoa Terbang

5.7K 574 15
                                    

*****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*****

Jisoo menatap bayangannya di cermin wastafel kamar mandi. Menghapus makeup di wajah cantiknya. Ia sama sekali tak menyangka akan menikah dengan manusia aneh seperti Taehyung. Ia tak dapat menolak pernikahan ini. Satu sisi ia begitu menyayangi orang tuanya. Papa dan Mama Jisoo sangat mengkhendaki perjodohan ini, ia tak sanggup bila harus menentangnya.

Akan tetapi disisi lain, ia ingin bahagia dengan pilihannya. Apa itu salah? Tapi sudahlah, nasi sudah menjadi bubur. Walau bagaimanapun juga, ia telah menjadi istri dari seorang Garda Taehyung Cakrabuana. Pikirannya melayang jauh pada Taehyung yang sedari tadi merengek meminta makan.

"Kasihan juga dia. Dari tadi siang kan belum makan karena sibuk sama tamu undangan. Ya udah deh, abis ini gue masak buat dia," putus Jisoo pada akhirnya.

*****

Pintu kamar mandi berdecit pelan. Terlihat Jisoo keluar dari kamar mandi dengan baju tidurnya. Sebuah handuk putih melilit di kepalanya. Betapa kagetnya ia, ketika Taehyung berbaring santai di tempat tidurnya lengkap dengan kemeja putih dan jas hitam yang masih Taehyung pakai.

"Taehyung, ngapain lo disini? Ini kamar gue. Pergi lo dari sini!" usir Jisoo sembari menyimpan lengannya di pinggang kanan dan kirinya, berkacak pinggang.

"Emangnya lo itu siapa? Seenaknya ngusir gue. Ini kamar gue juga!" tegas Taehyung membela diri.

"Gak bisa! Gue yang duluan masuk ke sini. Lebih baik lo tidur di kamar lain," pinta Jisoo tampak keras kepala tak mau mengalah.

"Kamar sih banyak tapi belum diisi, tempat tidurnya ini doang, gue mau tidur disini. Lo aja sana yang tidur di luar. Ini rumah gue, tadinya gue beli rumah ini khusus buat calon istri idaman gue yang gue cintai. Tapi ternyata, gue malah nikah sama lo! Nyesel gue beli rumah ini kalau akhirnya harus nikah sama cewek macan modelan kayak elu begini," terang Taehyung yang juga sama keras kepalanya, sama-sama tak mau kalah.

"Harusnya lo yang ngalah sama cewek! Biarin gue yang tidur disini, pergi sana!" tegas Jisoo tetap mengusir Taehyung.

"Lo aja yang ngalah. Gue sih ogah," jawab Taehyung terdengar ketus.

"Pergi dari sini!" Jisoo melempari tubuh Taehyung dengan bantal guling.

"Mau lo lempar pake batal guling, selimut, sampe lemari sekalian gue gak peduli. Gue tetep bakalan tidur disini," tukas Taehyung

"Huh! Ya udah, gue aja yang tidur di luar." putus Jisoo. Kesabaran Jisoo telah habis, ia beranjak keluar kamar meninggalkan Taehyung.

"Nah, gitu dong. Dari tadi kek!" ucap Taehyung. Ia mengambil handuk di lemarinya dan pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri

*****

Taehyung baru saja keluar kamar mandi dengan kaus oblong putih dan celana panjang. Ia membaringkan tubuhnya di tempat tidur.

NOT LOVE [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang