23. Sakit (2)

2.9K 354 31
                                    

*****

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


*****

Jisoo sedari tadi menahan rasa sakitnya. Hingga ia kaget ketika melihat darah segar mengalir di kakinya.

"Da-darah?" kaget Jisoo

Dan...
Bruk!

Jisoo pingsan dan tak sadarkan diri.

*****

Taehyung telah lama menunggu Jisoo, namun Jisoo tak kunjung keluar dari kamar mandi. Rasa resah, gelisah dan khawatir mulai merasuki. Kaki Taehyung sedari tadi mengetuk-ngetuk lantai cemas. Sudah lima belas menit berlalu, Jisoo tak kunjung keluar kamar mandi. Mata Taehyung tak beralih sedikitpun dari pintu kamar mandi.

"Jisoo kok lama ya di kamar mandi? Gak biasanya," gumamnya.

Taehyung duduk tak nyaman di tepi ranjang. Sedetik kemudian dia berdiri dan bergerak menuju kamar mandi. Kamar mandi itu memang terletak di dalam kamarnya. Lengannya hendak mengetuk pintu, namun ia urungkan. Takut jikalau Jisoo balik marah-marah padanya.

"5 menit lagi gue tunggu," bisiknya nyaris tak terdengar. Taehyung kini berjalan mondar-mandir di depan kamar mandi, menunggu Jisoo. Berharap gadis itu segera menampakkan diri dan memasang wajah cerianya.

5 menit berlalu. Presisi Arunika Jisoo Khatulistiwa tak nampak. Taehyung mulai memberanikan diri mengetuk pintu kamar mandi. Tak peduli gadis itu akan marah dan mengomelinya.

TOK!
TOK!
TOK!

"Jisoo, lo masih didalem 'kan?" tanya Taehyung

Tak ada jawaban dari Jisoo.

"Keluar Ji, buka pintunya," teriak Taehyung.

Kedua kalinya Taehyung bicara, namun tetap saja tak ada jawaban dari Jisoo. Pria itu kini menggedor pintu kamar mandi. Ia berusaha membukanya paksa, namun sepertinya di kunci dari dalam. Taehyung mulai panik, ia terus berteriak memanggil Jisoo.

"Buka pintunya Arunika Jisoo ! Lo denger gue kan?" teriak Taehyung lagi.

Lagi-lagi Jisoo tak menyahut. Tak ada suara apapun dari kamar mandi. Taehyung semakin resah. Ia segera berlari mencari penjaga villa untuk meminta kunci cadangan. Namun nihil, yang dicari tak ada. Baiklah, Taehyung putuskan untuk mendobrak pintu kamar mandi.

BRAKKK!!!

Pintu kamar mandi telah terbuka. Taehyung terkejut ketika melihat Jisoo tergeletak pingsan. Mata Tehyung melebar saat mendapati lantai kamar mandi di penuhi dengan darah. Tubuh Taehyung menegang saat menyaksikan Jisoo terbaring dengan wajah pucat.

"Da-darah, Kim Jisoo. Kim Jisoo, gwenchana?" Taehyung segera menghampiri Jisoo dan merengkuh tubuhnya.

Lengan Taehyung mengusap pipi Jisoo lembut
"Jisoo, bangun Ji. Lo kenapa?" panik Taehyung.

NOT LOVE [ON GOING]Where stories live. Discover now