36. Tuduhan

2.2K 273 39
                                    

*****

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


*****

Sedari tadi tidak ada pembicaraan antara Jisoo dan Taehyung selama di perjalanan. Taehyung merasa bingung dengan sikap Jisoo yang tiba-tiba aneh seperti ini. Menjawab pertanyaan Taehyung seadanya, cenderung menghindar dan jaga jarak saat Taehyung mendekatinya. Bahkan saat ini Jisoo lebih memilih memasuki kamar duluan, mengabaikan Taehyung.

Pertanyaan dokter di rumah sakit membuat Jisoo bertanya-tanya. Sebenarnya dia sakit apa sampai dokter menanyakan hal yang membuat Jisoo berpikiran yang tidak-tidak?

"Apakah anda sering mengalami pendarahan di luar siklus menstruasi?"

"Apakah perut anda sering mengalami sakit yang begitu hebat?"

"Apakah tubuh anda sering lemas dan sakit kepala?"

"Dan apakah saat anda dan suami anda melakukan hubungan suami istri mengalami rasa sakit yang tidak biasa?"

Jisoo menenggelamkan wajahnya di atas bantal. Tak ingin mengingat pertanyaan yang membuatnya berpikir jika dia tengah hamil muda. Nyaris gila ia menjawabnya. Jisoo terus saja merengek dan memukul mukul sisi-sisi bantalnya.

"Huwaaa..., nggak mungkinnn! Gue nggak mungkin hamil muda!" teriaknya. Ia bangkit kembali, beralih memeluk guling yang ada disampingnya. "Mungkin aja gue lagi hamil muda, terus kandungan gue lagi lemah dan mengalami pendarahan sewaktu di Korea," lanjutnya menduga.

Di tengah kekalutannya, Taehyung datang membuka pintu kamar. Ia membawa sepiring makan siang dan segelas air mineral. Jisoo menautkan alis bingung, tumben sekali Taehyung membawakannya makanan ke kamar.

"Makan dulu ya terus minum obat. Mulai sekarang lo harus bisa jaga kesehatan. Makanan yang lo makan juga harus makanan yang sehat," ucap Taehyung.

Taehyung menyimpan nampan berisi makanan itu di atas nakas, kemudian duduk di samping Jisoo. Dengan cepat kilat Jisoo langsung menggeser posisinya, menjauh dari Taehyung.

"Lo kenapa sih?" tanya Taehyung heran.

"Gue sakit apa?" Jisoo balas bertanya.

Pertanyaan Jisoo membuat Taehyung bungkam. Raut wajahnya berubah muram. Namun sedetik kemudian Taehyung tersenyum tipis. "Lo cuma kelelahan."

"Kelelahan? Kalau cuma kelelahan kenapa dokter bilang minggu depan gue harus tes darah dan USG?" tanya Jisoo sedikit curiga.

Apa dokter itu bilang soal penyakit Jisoo? Apa Jisoo tahu penyakitnya? batin Taehyung

"Kenapa diem? Gue sakit apa? Jawab!" desak Jisoo.

Desakan Jisoo membuat Taehyung dilema, apakah tepat jika ia mengatakan kondisi kesehatan Jisoo sekarang? Apa Jisoo akan berbesar hati menerimanya? Tapi Jisoo belum melakukan pemeriksaan USG dan rangkaian pemeriksaan lain, itu artinya masih ada harapan bahwa riwayat medis Jisoo di Korea itu salah.

NOT LOVE [ON GOING]Where stories live. Discover now